Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 23 Mei 2023 - 18:29:25 WIB
Bagikan Berita ini :

Tasyakuran HUT Ke-21, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Semangat Berdaya dan Bersatu Menuju Pemilu 2024

tscom_news_photo_1684841365.jpg
KPPG (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Organisasi Sayap Perempuan Partai Golkar, KPPG tepat berusia 21 Tahun. Usia yang jika dianalogikan profil perempuan, maka memasuki tahap enerjik, produktif dan penuh semangat. Maka demikian KPPG bersemangat berdaya dan bersatu memasuki tahun politik, menuju PEMILU 2024.

Secara sederhana namun hikmat, Pengurus Pimpinan Pusat KPPG menggelar tumpengan, santunan yatim dan lansia dhuafa, serta doa bersama di DPP Partai Golkar sebagai bentuk rasa syukur.

Sekretaris Jenderal PP KPPG Lindsey Afsari Puteri menyatakan, "tasyakuran sederhana ini adalah rangkaian HUT yang dilaksankan tidak hanya di pusat tetapi juga di daerah oleh KPPG berbagai tingkatan di seluruh Indonesia.

Sedangkan puncak acara akan digelar kemudian jelang penetapan Bacaleg menjadi Daftar Caleg Sementara, sekaligus momentum semangat bersama sesuai tema "PEREMPUAN GOLKAR BERDAYA BERSATU MENUJU PEMILU 2024"

Dikesempatan yang sama, melalui kanal zoom langsung dari New York, Ketua Umum PP KPPG, Airin Rachmi Diany dalam sambutannya menyampaikan, semangat menuju Pemilu 2024 menjadi motivasi bagi KPPG sebagai garda pejuang dan pengawal pencapaian target keterpilihan dan keterwakilan perempuan di legislatif.

"Target kami tentu saja menambah kursi. Maka semangatnya semua harus sama, yakni saling memperkuat. Kuota 30 persen perempuan bukan hanya dipencalegan tetapi kemenangan," katanya.

Turut hadir dalam tasyakuran kali ini, Bendahara Umum PP KPPG, Tri Hanurita, Ketua Korbid Kesra PP KPPG yang juga Anggota DPR RI, Adde Rosi dan jajaran pengurus yang hadir secara hybrid (daring dan luring).

tag: #partai-golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...