Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 30 Jul 2023 - 18:40:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Prabowo Yakin Akan Banyak Dukungan Parpol

tscom_news_photo_1690717244.jpeg
Prabowo Subianto (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Prabowo Subianto yakin akan ada tambahan kekuatan politik jelang Pilpres 2024. Apalagi sejumlah petinggi parpol hadir dalam deklarasi dukungan oleh PBB.

"Peristiwa hari ini adalah suatu langkah menuju suatu pra syarat untuk Indonesia aman, Indonesia kuat dan Indonesia bangkit yaitu pra syarat yang saya maksud adalah persatuan bangsa Indonesia. Kita akan mampu menghadapi segala tantangan manakala kita kompak, bersatu, kerja sama, terutama para elite bangsa dan negara," kata Prabowo di peringatan Milad ke-25 PBB di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Minggu (30/7/2023).

"Karena itu hari ini saya merasa besar hati, saya melihat tokoh-tokoh nasional yang berada di depan kita semua, yang mewakili kelompok berbagai kekuatan politik hadir di sini. Dan saya yakin dan percaya kita akan melihat penambahan kekuatan-kekuatan politik itu di hari-hari dan minggu-minggu akan datang, karena itu pra syarat untuk kita aman, selamat," lanjutnya.

Petinggi parpol yang hadir di Milad ke-25 PBB antara lain Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Ketum Partai Garuda Ahmad Ridha Sabanam, perwakilan Ketum Golkar, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua DPP PSI Cheryl Tanzil, Immanuel Ebenezer, Aktivis 98 Sangap Surbakti, Kris Budihardjo, hingga Jenderal TNI (Purn) Agustadi Sasongko Purnomo.

"Saya merasakan suatu harapan dan kepercayaan yang demikian besar kepada diri saya. Dan saya hanya bisa berdoa dan minta pertolongan kepada Allah sehingga supaya saya mampu menjalankan harapan-harapan itu sehingga saya tidak akan mengecewakan pertimbangan dan harapan tersebut," paparnya.

Prabowo meyakini masih banyak putra putri Indonesia yang lebih baik dan mampu untuk menjadi pemimpin. Namun Prabowo menekankan jika diperlukan untuk memimpin Ri, maka akan dikerahkan seluruh potensi ada pada dirinya.

"Saya harus memberi segala yang ada pada saya untuk menjalankan kepercayaan tersebut. Saya bertekad untuk tidak mengecewakan harapan-harapan dari PBB dari partai-partai lain, PKB yang sudah lebih hampir 1 tahun mendukung saya, dan dari semua unsur yang saya harapkan akan bersama kita semua," kata Prabowo.

tag: #partai-gerindra  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement