Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Minggu, 28 Jun 2015 - 14:55:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Megawati: Kata Puan, Saya Ini Masih Menjadi Gula di Daerah

67megawati-indra.jpg
Megawati Soekarnoputri (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri merasa hingga kini sosoknya masih seperti gula. Hal itu diungkapkan setelah putrinya Puan Maharani setiap kali ke daerah banyak masyarakat yang menanyai dirinya.

Demikian diungkapkan Mega sembari menuturkan bahwa menjelang Pilkada serentak, banyak orang yang datang tanpa memberitahukan namanya tiba-tiba ingin maju dalam Pilkada.

"Beliau (Puan) mengatakan saya ini gula. Tapi jelang pilkada ini banyak orang datang tida beri nama tapi bilang mau ikut pilkada, ini saya bilang salah kaprah," kata Mega di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (28/6/2015).

Padahal menurut Mega, persyaratan menjadi calon kepala daerah tidak mudah. Diperlukan daya juang yang kuat dibanding uang yang banyak. Untuk itu semua calon PDIP yang mengikuti Pilkada serentak harus mempunyai kapasitas.

"Uang itu perlu tapi bukan yang paling pokok. Yang diperlukan adalah daya juang kita. Ada hal yang sangat urgent karena sebentar lagi kita akan masuk ke sebuah pasar yaitu Market East Asia (MEA)," jelasnya. (iy)

tag: #megawati soekarnoputri  #pdip  #pilkada serentak  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Produksi Minyak Nasional Terus Turun, Komisi VII DPR Minta Evaluasi menyeluruh SKK Migas

Oleh Fath
pada hari Sabtu, 20 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-- Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin menilai kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi Soetjipto kinerjanya tidak ...
Berita

Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --PT Nusantara Dua Kawan atau yang disingkat NDK resmi bubar. Pembubaran perusahaan ini sebelumnya sempat ramai di demo oleh sekelompok orang dengan tuduhan dugaan NDK ...