Ragam
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Rabu, 01 Jul 2015 - 23:01:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Sherina Munaf Dukung Nikah Sesama Jenis, Apa Kata Arzetti?

37arzeti.jpg
Arzetti Bilbina (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Anggota Komisi VIII DPR RI dari FPKB, Arzetti Bilbina enggan menanggapi kicauan sejumlah artis di jejaring media sosial terkait pernikahan sesama jenis.

"Itu adalah hak seseorang, kalau aku menghormati dan menghargai, karena kita tidak bisa berkehendak mengatakan bahwa dia salah atau tidak," kata dia di Nusantara II DPR RI Jakarta, Rabu (01/7/2015).

Saat ditanya soal pengaruh kicauan tersebut terhadap moral generasi bangsa ke depannya, Arzetti enggan menjawabnya secara gamblang.

"Kita tidak bisa mengatakan seperti itu. Walau kita cinta dengan berlawanan jenis apakah moral kita juga baik? Kan tidak bisa dikatakan seperti itu. Lebih baik kita benahi diri kita saja dulu, jangan men-judge orang lain," ketus dia.

Meskipun, lanjut dia, sah-sah saja berkicau mengenai hal seperti itu di jejaring sosial, alanglah baiknya tidak melakukan hal demikian dan masih banyak hal positif lainnya yang seharusnya bisa dilakukan ketimbang membahas hal yang tidak penting.

"Lebih baik kita lakukan hal-hal yang positif dan bangkit diri daripada membahas hal yang enggak penting, rugi, cuma bikin capek diri," singkat dia.

Diketahui, kicauan mantan artis cilik Sherina Munaf di akun Twitternya mendapat kecaman banyak pihak. Dalam situs jejaring tersebut, artis yang membintangi film Petualangan Sherina tersebut menunjukan dukungannya terhadap pernikahan sesama jenis yang baru saja dilegalkan di Amerika Serikat. Dukungan yang serupa pun juga ditunjukan oleh penyanyi Anggun dan sutradara Joko Anwar dalam Twitternya, yang juga menuai kecaman. (iy)

tag: #arzetti bilbina  #nikah sesama jenis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...