Berita
Oleh Emka Abdullah pada hari Senin, 06 Jul 2015 - 06:37:17 WIB
Bagikan Berita ini :

Sutiyoso Minta Relawan "Kawal" Dirinya Saat Jadi Kepala BIN

22Sutiyoso_tscom.jpg
Sutiyoso (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAn) - Letnan Jenderal TNI (Purn) Sutiyoso mengadakan syukuran dan buka puasa dengan para relawan yang telah mendukungnya saat dirinya mejadi calon Kepala BIN, di kediamannya di Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (5/7/2015) malam.

Sutiyoso mengaku peran relawannya itu cukup besar dalam menangkal isu-isu negatif tentang dirinya menjelang fit and proper di DPR RI beberapa waktu lalu.

"Saya berterima kasih kepada para relawan yang dengan ksatria membela saya menghadapi isu-isu negatif tentang saya," ujar Sutiyoso saat memberi sambutan.

Acara syukuran dan buka puasa dihadiri lebih dari seratus relawan dan artis. Hadir pula pengusaha Setiawan Djody, guru besar Fakultas Psikologi UI Sarlito Wirawan, Sekjen PKPI Didi Supriyanto, dan artis Anwar Fuadi.

Sutiyoso menegaskan, isu-isu negatif yang dihembuskan saat dirinya ditunjuk Presiden Jokowi untuk menjadi Kepala BIN dibuat oleh oknum-oknum yang ingin menjegal dirinya.

"Tapi alhamdulillah publik tidak percaya dengan isu negatif yang mereka buat. Dan DPR telah menyetujui saya menjadi Kepala BIN," terang Sutiyoso.

Kepada para relawan, Sutiyoso menyatakan tetap meminta bantuan dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala BIN nanti.

"Saya minta kalian para relawan menjau spion-spion saya untuk memberi infornasi," harapnya.

Sutiyoso yang merupakan Ketua Umum PKPI telah disahkan DPR menjadi Kepala BIN dan kini tinggal menunggu pelantikan oleh Presiden.(yn)

tag: #sutiyoso  #kepala bin  #pkpi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

KPU Undang Presiden Umumkan Pemenang Pilpres 2024

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 23 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI berencana mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri langsung penetapan pemenang Pilpres 2024. Rencanannya, acara tersebut ...
Berita

Kondisi Anaknya Sungguh Tragis di Tangan Mantan Suaminya, Lisa Tak Kuasa Membendung Airmata

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ini adalah suatu kisah pilu yang dituturkan oleh seorang ibu kandung bernama Lisa yang memiliki seorang putri berinsial GI, dan GI adalah putri keduanya yang telah ...