Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 06 Jul 2015 - 11:52:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra: Jokowi Kerjanya Belum Beres, Wajar Menterinya Menghina

30desmond-eko-s-hilman.JPG
Desmond J Mahesa (Sumber foto : Eko S Hilman/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Komisi III DPR, Desmond J. Mahesa mengatakan bahwa wajar saja kini banyak menteri yang menghina Presiden Joko Widodo. Sebab, hingga kini kerja Jokowi tidak beres dalam merealisasikan program-programnya.

"Wajar saja, ini kan cerminan. Kalau Jokowinya kerja benar tidak mungkin menterinya menghina ataupun kritik," kata Desmond kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Senin (6/7/2015).

Lebih lanjut Ketua DPP Gerindra ini pun membongkar salah satu kerja Jokowi yang tidak benar. Di antaranya yakni Jokowi tidak pernah membaca secara detail surat yang masuk ke Istana.

"Beberapa kali kita tahu, Jokowi main asal tanda tangan saja, padahal dia belum tahu isi surat itu. Tiba-tiba nanti yang disalahin DPR lagi," tandasnya.

Seperti diketahui, beberapa politisi PDI Perjuangan akhir-akhir kerapmembongkar keburukan menteri yang mereka sebut menghina presiden. Bahkan dari yangawalnya hanya seorang menteri yang berani menghina, PDIP menyebut kini sudah bertambah menjadi tiga orang, dimana salah satunya merupakan pejabat setingkat menteri. Hanya sajaPDIP enggan membuka secara blak-blakan siapa sosok yang mereka sebut menghina presiden. (iy)

tag: #menteri hina presiden  #jokowi  #gerindra  #menteri jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...