Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 06 Jul 2015 - 12:04:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Okky Asokawati Minta Menteri Hina Jokowi tak Usah Dibuka ke Publik

63okky.jpg
Okky Asokawati (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Setelah Menteri Tjahjo Kumolo membeberkan seorang menteri yang berani menghina Presiden Jokowi, kini politisi PDIP lainnya juga membongkar hal yang sama. Hal ini setelah politikus PDIP Masinton Pasaribu menyebut ada lagi dua pejabat negara yang menghina presiden.

Menanggapi hal tersebut, anggota Komisi IX DPR dari Fraksi PPP, Okky Asokawati mengatakan bahwa masalah tersebut seharusnya tidak usah dibuka ke publik. Ibarat rumah tangga, jangan sampai keburukan internal dikasih tau ke tetangga.

"Ini masalah internal jangan sampai keluar lah, segala kegaduhan masih bisa diselesaikan secara baik-baik," kata Okky kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara I DPR, Jakarta, Senin (6/7/2015).

Selain itu Okky juga mengungkapkan kalau kegaduhan ini terus berlanjut maka akan berdampak kepada investor. Ini mengingat situasi politik di Indonesia tidak stabil, dan cenderung tidak dewasa.

"Tentu saja ini berdampak kepada investor, ditambah pertumbuhan ekonomi kita yang tumbuh hanya 5 persen. Lebih baik fokus lah mensejahterakan rakyat, kalau memang menteri tidak layak ya reshuffle saja," tukasnya. (iy)

tag: #menteri hina presiden  #jokowi  #gerindra  #menteri jokowi  #okky asokawati  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...