Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 13 Jul 2015 - 16:02:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Berangkatkan 1.500 Orang, PKB Gelar Mudik Gratis

98PKB-mudikbareng.jpg
Sejumlah petinggi PKB menghadiri acara pelepasan mudik gratis PKB di Tugu Proklamasi, Jakarta, Senin (13/7/2015). Mudik yang dikemas dengan tema "Mudik Bareng PKB" memberangkatkan 1.500 pemudik (Sumber foto : Ahmad Hatim/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Partai Kebangkitan Bangsa memberangkatkan 1.500 pemudik yang dikemas dengan tema "Mudik Bareng PKB" di Tugu Proklamasi, Jakarta hari ini, Senin (13/7/2015) siang.

Sebanyka 30 bus besar dikerahkan untuk menghantarkan para pemudik ke sejumlah daerah.‎ Sebelum pelepasan, Acara doa bersama dilakukan dengan dipimpin KH. Abdul Ghafur.

Sekjend DPP PKB Abdul Kadir Karding memimpin langsung saat acara pemberangkatan "Mudik Bareng PKB" tersebut. ‎Selain Karding, sejumlah politisi PKB ikut hadir diantaranya, Wasekjend DPP PKB Daniel Johan, Anggota komisi VII F-PKB Arzetti Bilbina beserta sejumlah pengurus DPP PKB lainnya.

"Hari ini kita akan meberangkatkan 1500 mudik bareng dengan 30 bus. Ini adalah acara rutin kita. Khususnya masyarakat perantau. Kami menyampaikan salam dari bapak Muhaimin, Ketua Umum PKB. Beliau sebenarnya pengen bersama kita tapi karena ada acara penting mendadak di luar jakarta yang tidak bisa ditinggalkannya," ujar Karding di lokasi acara tersebut.

Kepada para pemudik, Karding mendoakan agar para pemudik selamat di jalan tanpa kendala apapun hingga sampai ke rumahnya masing-masing.

"‎Dan secara khusus kepada bapak sopir supaya tetap dalam posisi yang berhati-hati. Biasanya moment lebaran banyak terjadi kecelakaan lalu lintas. Kalau capek istirahat, jangan dipaksa. Juga kami meminta kepada panitia, kepada karom (pimpinan rombongan bus) untuk dijaga ketertibannya," pinta Karding.(yn)

tag: #pkb  #mudk gratis pkb  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement