Berita
Oleh Emka Abdullah pada hari Rabu, 15 Jul 2015 - 06:20:23 WIB
Bagikan Berita ini :

Tak Mudik, Desy Ratnasari Boyong Ibunda ke Jakarta

7Desy-Ratnasari.jpg
Desy Ratnasari (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Artis yang juga anggota DPR RI Desy Ratnasari lebaran tahun ini tak pulang kampung ke Sukabumi, Jawa Barat. Pasalnya, perempuan kelahiran 12 Desember 1973 ini mengaku banyak agenda yang harus disiapkan tekait tugasnya sebagai anggota dewan.

"Lebaran tahun ini saya tak pulang kampung. Ini lebaran kedua saya tak merayakannya di kampung saya di Sukabumi," ujar Desy kepada TeropongSenayan di Jakarta, Selasa (14/7/2015).

Agar tetap bisa merayakan hari yang fitri itu dengan ibunda, Desy memboyong sang ibu ke Jakarta. Dengan demikian, meski tak pulang kampung suasana kampung di rumahnya di Jakarta tetap ada bersama ibunda dan putri semata wayangnya, Naswa Nathania Hamzah (12 tahun).

Beberapa hari menjelang idul fitri 1 Syawal 1436 Hijriyah, DPR sudah libur sampai beberapa hari pasca lebaran bertepatan dengan masa reses. Namun, bukan berarti banyak waktu luang bagi pelantun tembang 'Tenda Biru' ini buat bersantai-santi karena banyak pekerjaan yang harus ditekuninya.

Tugas berat yang bakal menyita energi adalah sebagai ketua panitia khusus rancangan undang-undang (RUU) merk. Entah apa pertimbangannya, Desy diberi mandat menjadi ketua pansus RUU merk. "Ini tugas terberat yang harus saya laksanakan sebaik-baiknya," terang Desy.

Di luar pansus RUU Merk, Desy menjadi anggota Komisi VIII yang membidangi masalah agama, anak dan perempuan. Kenadi sibuk dan menguras energi, Desy mengaku enjoy menjalankan tugas-tugas barunya sebagai wakil rakyat."Insya Allah saya jalani dengan enjoy aja," pungkasnya.(yn)

tag: #desy ratnasari  #mudik  #lebaran  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement