Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 16 Jul 2015 - 23:55:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Anggota DPR Ini Puas Kemenhub Berhasil Layani Arus Mudik

13medium_29Muhiddin_ist (1).jpg
Muhidin M Said, Wakil Ketua Komisi V DPR RI (Sumber foto : Indra Kesuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua Komisi V DPR Muhidin M Said memuji kinerja jajaran Kementerian Perhubungan melayani mudik 2014. Menurut dia ada perbaikan layanan dibanding tahun lalu.

"Kementerian Perhubungan boleh dikatakan sudah maksimal persiapan untuk . Kementerian Perhubungan sudah sangat luar biasa, kami harus memberi apresiasi itu," kata Muhidin kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (16/7/2015).

Mengutip data Kemenhub, Muhidin mengatakan jumlah pemudik tahun ini mengalami peningkatan menjadi sekitar 20 juta. Untuk angkutan udara naik 2,5 persen, angkutan laut naik 9,5 persen dan 3,5 persen untuk angkutan kereta api.

"Namun dalam pelayanannya dikatakannya cukup baik," ujar Muhidin politisi Partai Golkar asal Dapil Sulawesi Tengah ini. Perbaikan itu buah hasil kerja keras jajaran Kemenhub yang mempersiapkan kerja ini dengan cermat dan baik.

Namun diingatkan tugas Menteri Jonan dan jajarannya belum berakhir. Sebab masih ada arus balik yang juga perlu ditangani dengan baik. "Arus balik harus lebih bagus lagi, jangan sampai tidak diantisipasi, harus dipertahankan," tegas Muhidin.(ris)

tag: #muhidin  #jonan  #kemenhub  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement