Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Senin, 20 Jul 2015 - 21:17:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Hoax, Beredar Issu Idrus Marham Mundur dari Kubu ARB

27Idrus Marham.jpg
Idrus Marham, Sekjen Partai Golkar (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Tak ada hujan dan angin, tiba-tiba beredar isu Idrus Marham mundur sebagai Sekjen Partai Golkar kubu ARB. Isu itu beredar di media sosial dan dunia maya atau internet.

Adalah akun @IndraJPiliang yang menulis : Benarkah Idrus Marham mundur? Atau hoax? Susah kalau dpt foto skrg. Cuitan @IndraJPiliang ditulis Senin malam (20/7/2015) sekitar dua jam yang lalu.

Cuitan @IndraJPiliang ditanggapi oleh @Reiza_Patters. Akun ini menulis : Kayak2nya, Idrus Marham mulai mendekat ke pak JK nih..#justsaying. Beberapa jam sebelumnya akun @mahmudin_ma menulis : Geliat partai Golkar,, capek, idrus marham mundur dari jabatan.

Namun isu tersebut dibantah oleh Ariady Achmad, teman dekat sekaligus senior Idrus di Partai Golkar. "Berita tersebut tidak benar, saya kenal baik saudara Idrus Marham. Dia adalah anak rakyat yang berjuang dari bawah dan petarung," papar Ariady.

Menurut Ariady, beredarnya issu tersebut adalah sebuah upaya untuk perlemahan dari kelompok tertentu yang tidak menyukai keberadaan Idrus yang saat ini menjadi salah satu pimpinan dalam Partai Golkar.

"Idrus Marham adalah seorang aktivis tulen. Proses pengkaderannya di Partai Golkar dijalani dan dilalui dengan sungguh-sungguh dan sudah sangat teruji oleh waktu," papar Ariady Achmad.(ris)

tag: #idrus  #golkar  #mundur  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement