TSBola
Oleh Rausyan pada hari Selasa, 04 Agu 2015 - 14:45:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Ronaldo : Saya Tidak Perduli Tentang FIFA

99Ronaldo.jpg
Cristiano Ronaldo dalam salah satu pertandingan bersama Real Madrid (Sumber foto : reuters )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - - Pesepakbola asal Portiugal yang sekaligus pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengatakan banyak pemain sepakbola dunia tidak perduli dengan krisis yang terjadi di FIFA. Menurutnya banyak pemain top lebih memilih untuk membahas wanita, sepatu, potongan rambut dan koper yang digunakannya.

Hal tersebut dikatakannya di sela-sela tur Real Madrid di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Ronaldo mengatkan ia hanya perduli dengan pekerjaannya dan tidak memperdulikan hal-hal yang diluar fokusnya.

“Apakah Anda ingin saya jujur?” jawab Ronaldo saat seorang wartawan bernama Andres Oppenheimer bertanya apakah ia dan rekan setimnya pernah membahas skandal korupsi di tubuh FIFA. “Saya tidak khawatir sama sekali dengan hal ini. Saya hanya fokus melakukan profesi saya, pekerjaan saya dan saya akan memberikan yang terbaik bagi klub saya… Sisanya saya tidak memperdulikan apa yang terjadi diluar”

Dengan setengah kesal Ronaldo pun menjelaskan bahwa apa yang menjadi obrolan pesepakbola diruang ganti adalah lebih banyak soal pribadi dan hobi mereka.

"Tentang musik, tentang perempuan, tentang fashion, tentang sepatu, sekitar koper atau tas, tentang perhiasan, mode potongan rambut ... ada lagi yang ingi kau dengar?” ujar Ronaldo.

Oppenheimer kemudian mencoba untuk mengajukan pertanyaan tentang Qatar yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 dan kini tengah berada dalam pengawasan karena dugaan skandal korupsi, namun dengan cepat Ronaldo memotongnya dan memberikan jawaban singkat.

“Aku tidak bisa bicara seperti itu” katanya, “Ini omong kosong. Saya tidak perduli tentang FIFA dan Qatar” tegasnya. (Guardian/sy)

tag: #Real Madrid  #Cristiano Ronaldo  #FIFA  #Korupsi  #Qatar  #Piala Dunia  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...