TSBola
Oleh Rausyan pada hari Minggu, 09 Agu 2015 - 20:07:14 WIB
Bagikan Berita ini :

Tantangan MU Bagi Real Madrid Jika Ingin Dapatkan David de Gea

8Degea.jpg
David de Gea dalam salah satu sesi latihan Manchester United (Sumber foto : guardian)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Manchester United (MU) menantang Real Madrid untuk menaikkan tawarannya jika klub asal Spanyol tersebut benar-benar ingin mendapatkan penjaga gawang David de Gea. Real Madrid dikabarkan akan mengajukan tawaran sebesar 25 juta pound untuk mendatangkan kiper berusia 24 tahun tersebut.

De Gea sendiri tidak dimainkan oleh Van Gaal saat klub berjuluk ‘Setan Merah’ tersebut memainkan laga perdana Premiere League musim 2015/2016 melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (8/8).

“Dia tidak dalam fokus yang benar meski berusaha untuk tampil baik dalam sesi latihan” ujar Van Gaal.

Van Gaal tidak ingin melepas De Gea dengan harga murah. Diperkirakan MU akan melepas bintangnya tersebut dengan mahar mendekati 35 juta pound.

“Kami harus mengeluarkan uang yang banyak untuk pemain yang kami inginkan, dan kami ingin hal yang sama saat menjual pemain kami” ujarnya.

“Jelas saja saya ingin mempertahankan dia tapi saya bukan orang yang memiliki kendali penuh. De Gea merupakan pemain terbaik kami dalam dua atau tiga tahun terakhir makanya kami tidak ingin membiarkan ia pergi begitu mudah” tambahnya. (sy)

tag: #David de Gea  #Manchester United  #Real Madrid  #Penjaga Gawang  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...