TSPartai
Oleh Diyah Kusumawardhani pada hari Selasa, 11 Agu 2015 - 11:58:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Baru 3 Bulan Dilantik, Wasekjen PAN Ini Mengundurkan Diri

23taufiq_lagi.jpg
Taufiq Amrullah (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Baru saja dilantik pada 6 Mei 2015 lalu, salah satu Wakil Sekjen Dewan Pengurus Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) Taufiq Amrullah mengundurkan diri dari kepengurusan. Alasannya, ia ingin menata diri dan menjadi profesional.

“Saya ingin istirahat dari hiruk pikuk politik dulu, menjadi profesional saja. Menata diri, membangun kualitas dan memperbanyak kawan,” ujar mantan Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Pusat ini kepada TeropongSenayan, Selasa (11/8/2015).

Taufiq juga mengelak pengunduran dirinya terjadi karena ada alasan politis. Menurutnya, Zulkifli Hasan selaku Ketua Umum DPP PAN, selama ini justru telah memberikan ruang gerak yang luas kepadanya.

“Posisi saya sudah bagus di PAN, ada potensi karir, sudah diminta bangun basis dapil. Tapi saya merasa harus membangun diri dulu, meluaskan wawasan dan ruang gerak sosial non politis,” ujarnya.

Untuk diketahui, sebelumnya beredar surat pengunduran diri Taufiq Amrullah dari jabatan Wakil Sekjen DPP PAN periode 2015-2020. Surat tertanggal 4 Agustus 2015 tersebut berisi alasan pengunduran diri Taufiq yang merasa tidak sanggup melanjutkan amanah sebagai pengurus DPP PAN, sehingga mengembalikan amanah tersebut kepada Ketua Umum DPP PAN Zulkilfi Hasan dan Sekjen DPP PAN Edy Soeparno. (mnx)

tag: #PAN  #wasekjen PAN mengundurkan diri  #mantan ketua umum KAMMI Taufiq Amrullah  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...