Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 02 Sep 2015 - 14:18:28 WIB
Bagikan Berita ini :

Budi Waseso Akan Dicopot, PDIP: Ada Intervensi Pada Penegakan Hukum di Indonesia

3budi_waseso.jpg
Komisaris Jenderal (Komjen) Budi Waseso (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP Masinton Pasaribu menilai, pencopotan Komjen Budi Waseso dari Kabareskrim karena dianggap mampu mengungkap skandal korupsi ditubuh Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

"Adanya kekuatan besar yang mengintervensi penegakan hukum dalam pengungkapkan skandal korupsi di BUMN," kata Masinton saat dihubungi, Jakarta, Rabu (2/8/2015).

Padahal, ujar Masinton, langkah yang dilakukan oleh Komjen Buwas sudah sejalan dengan instruksi Presiden Joko Widodo untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih.

"Kami menilai bahwa kinerja Komjen Budi Waseso memimpin Bareskrim Mabes Polri sejalan dan senafas dengan harapan Presiden," paparnya. (mnx)

tag: #budi waseso dicopot  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Syarat Calon Independen Maju Pilgub DKI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 11 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menjelaskan syarat bakal calon independen yang hendak maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2024. Salah satunya ialah menyerahkan formulir ...
Berita

Sudah Sejauh Mana Kasus Dugaan Korupsi Di Telkomsigma?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kasus dugaan korupsi proyek fiktif di anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM), PT Sigma Cipta Caraka atau Telkomsigma periode 2017 - 2022 hingga kini belum ada kemajuan ...