Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Rabu, 02 Sep 2015 - 16:23:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Bamsoet: Pencopotan Buwas Timbulkan Pertanyaan Besar

34bambang soesatyo.jpg
Bambang Seosatyo (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENSYAN) -Sekretaris Fraksi Partai Golkar, Bambang Sosatyo (Bamsoet) mengaku kecewa dengan pencopotan Komjen Pol Budi Waseso (Buwas) dari jabatannya sebagai Kabareskrim Polri‎.

Bamsoet menilai selama ini kinerja Buwas sangat baik dan sudah memenuhi ekspektasi publik. Bahkan sudah mulai bersaing dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Kinerja Pak Buwas luar biasa mengembalikan marwah Polri, kini sudah hampir bersaing dengan KPK," kata Bamsoet di di gedung parlemen DPR RI, Jakarta, Rabu (2/9/2015).
‎‎
Menurut Bamsoet, pencopotan Buwas dari jabatan Kabareskrim secara mendadak justru menimbulkan pertanyaan besar. "Tidak ada kejanggalan dalam sepak terjang Buwas, jadi ada agenda apa? Apa yang dilindungi Istana dengan gebrakan Buwas? Apakah terkait kasus Pelindo II atau hal lain," ungkap Bamsoet.

Dia mengatakan, kalau pencopotan dilakukan terkait Pelindo II berarti ada upaya perlindungan terhadap kejahatan yang coba dibongkar Bareskrim.

"Ini bisa dikategorikan ada upaya melindungi upaya kejahatan yang dibongkar Buwas, dengan cover tidak boleh ada kegaduhan. Jadi boleh korupsi asal tidak gaduh,?," katanya.(ss)

tag: #buwas  #dicopot  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement