Lambatnya Serapan Anggaran
Oleh Indra Kusuma pada hari Rabu, 02 Sep 2015 - 20:31:27 WIB

Bagikan Berita ini :

92DISKUSI_DPD_4.jpg
Sumber foto : Indra Kusuma
Anggota Komisi VI DPR Agun Gunandjar Sudarsa (kiri) bersama Anggota Komite IV DPD Adrianus Garu (tengah) dan Direktur Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) Enny Sri Hartati, hadir sebagai narasumber pada diskusi "Lambatnya Serapan Anggaran" (2/9/2015)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi VI DPR Agun Gunandjar Sudarsa bersama Anggota Komite IV DPD Adrianus Garu dan Direktur Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) Enny Sri Hartati menjadi pembicara pada Dialog Kenegaraan dengan tema "Lambatnya Serapan Anggaran 2015" di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (2/9/2015). Diskusi tersebut membahas lambatnya serapan anggaran kementerian-kementerian pada semester I 2015. 

tag: #serapan anggaran  #diskusi  #dpd  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING
Pembaca Teropong Senayan, Yth Perhelatan Pilkada Serentak 2018 sudah usai. Hasil hitung cepat (quick count) lembaga survei telah terpublikasi secara masif. Dari publikasi ini, para pemilih pun mengerti menang atau kalahkah kandidat yang mereka pilih. Pada saat bersamaan, para kandidat capres/cawapres dan partai pendukung ditengarai juga mulai mengatur strategi menyikapi hasil pilkada. Tentu, strategi ini hendak menempatkan hasil pilkada sebagai acuan meraih kemenangan pada Pilpres 2019. Menurut Anda, siapa capres yang diuntungkan oleh hasil Pilkada 2018 :
  • Joko Widodo
  • Prabowo Subianto
  • Calon Alternatif Poros Ketiga
LIHAT HASIL POLING