Lambatnya Serapan Anggaran
Oleh Indra Kusuma pada hari Rabu, 02 Sep 2015 - 20:31:27 WIB

Bagikan Berita ini :

92DISKUSI_DPD_4.jpg
Sumber foto : Indra Kusuma
Anggota Komisi VI DPR Agun Gunandjar Sudarsa (kiri) bersama Anggota Komite IV DPD Adrianus Garu (tengah) dan Direktur Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) Enny Sri Hartati, hadir sebagai narasumber pada diskusi "Lambatnya Serapan Anggaran" (2/9/2015)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi VI DPR Agun Gunandjar Sudarsa bersama Anggota Komite IV DPD Adrianus Garu dan Direktur Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) Enny Sri Hartati menjadi pembicara pada Dialog Kenegaraan dengan tema "Lambatnya Serapan Anggaran 2015" di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (2/9/2015). Diskusi tersebut membahas lambatnya serapan anggaran kementerian-kementerian pada semester I 2015. 

tag: #serapan anggaran  #diskusi  #dpd  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca TeropongSenayan Yth

Dua pasangan calon (paslon) Pilpres 2019 telah mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Jumat (10/8/2018). Kedua paslon itu adalah Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Jokowi-Maruf didukung oleh sembilan partai. Yakni PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PPP, PKB, PSI,Perindo, dan PKPI. Sedangkan Prabowo-Sandiaga didukung oleh empat partai. Yakni Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Demokrat.

Dua cawapres, yakni Maruf Amin dan Sandiaga Uno disebut-sebut turut menentukan kemenangan sang capres pada 2019 nanti. Tentu, baik Maruf maupun Sandiaga memiliki kelebihan masing-masing, yang akan diekplorasi habis-habisan guna menarik simpati pemilih.

Nah, jika pilpres dilaksanakan hari ini, siapa yang akan Anda pilih:

  • 1.Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2.Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
LIHAT HASIL POLING