TSBola
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 04 Sep 2015 - 09:12:32 WIB
Bagikan Berita ini :

Timnas Italia Menang Tipis, Conte Sedikit Kecewa

5conte.jpg
Antonio Conte (Sumber foto : Istimewa)

FIRENZE (TEROPONGSENAYAN) - Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte, melontarkan pujiannya kepada semangat yang ditampilkan anak asuhnya saat menghadapi Malta dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016 grup H. Meski begitu, pria 46 tahun itu sedikit kecewa terhadap penyelesaian akhir yang ditunjukkan para pemain Gli Azzurri di laga tersebut.

Seperti diketahui, dalam laga yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Jumat (4/9/2015) dini hari WIB, Italia mampu membungkam Malta dengan skor akhir 1-0. Adalah Graziano Pelle yang sukses menjadi pahlawan kemenangan Italia dengan gol semata wayangnya pada menit 70.

Meski sukses meraih poin penuh dalam laga kontra Malta, Italia sejatinya mampu menang dengan skor yang lebih besar. Terlebih, sepanjang laga Andrea Pirlo dan kolega sukses menciptakan sejumlah peluang emas.

Namun, penyelesaian akhir yang buruk membuat Italia hanya mampu mencetak satu gol saja. Melihat kondisi tersebut lantas memancing komentar dari Conte. Ia pun mengaku senang dengan hasil yang diraih Italia, meski kecewa dengan penyelesaian akhir dari tim asuhannya tersebut.

“Satu-satunya hal yang terpenting hari ini adalah kami mampu meraih kemenangan. Namun sayangnya kemenangan itu sedikit ternoda dengan penyelesaian akhir yang buruk para pemain kami,” ucap Conte, seperti dikutip Football-Italia, Jumat (4/9/2015).

“Hasil hari ini membuat peluang kami menuju (Euro 2016) Prancis semakin terbuka lebar. Kini kami berada di posisi puncak, dan berharap mampu mempertahankannya saat melawan Bulgaria,” tutup eks pelatih Juventus tersebut.(yn)

tag: #timnas italia  #piala eropa  #conte  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...