Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Sabtu, 05 Sep 2015 - 18:43:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Menyesal Dulu Dukung Ahok, Ratna Sarumpaet: Ahok Itu Sombong Sekali

771ahok.jpg
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gaya kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang sombong dan arogan membuat para pendukungnya kecewa, dan bahkan tak sedikit yang mulai berpaling.

"Awalnya saya mendukung (Ahok), tapi setelah sekarang melihat gayanya yang sombong dan arogan sudah tidak lagi. Ini orang sombong sekali, makanya saya bergabung dengan gerakan (#LawanAhok)," kata Pegiat Budaya Ratna Sarumpaet dalam sebuah diskusi bertema 'Menata Pembangunan Jakarta yang Berkeadilan dan Berprikemanusiaan' di Markas Pergerakan #LawanAhok, Jakarta, Sabtu (5/9/2015).

Ratna mengatakan, selama memimpin DKI Jakarta, hampir tidak ada perkataan Ahok yang membuat warga Jakarta dingin. Terlebih saat Ahok mengusir paksa warga Kampung Pulo dengan sangat kejam.

Ia khawatir, apa yang ditampilkan Ahok selama ini dapat mereduksi kearifan budaya lokal masyarakat Jakarta.

"ini orang (Ahok) saya bilang sombong karena tidak mau belajar bagaimana karakter warganya, kalau begitu terus tentu sangat mengkhawatirkan," katanya.

Oleh karenanya, mantan aktivis itu meminta agar Ahok cepat-cepat sadar dan segera belajar bagaimana menjaga perasaan warga Jakarta serta memastikan tak ada lagi warga yang hatinya tersakiti oleh karena kesombongan yang ia tampilkan.

"Jika tidak, kita harus bertekad dan bergerak bersama untuk memastikan orang ini (Ahok) tidak boleh lagi memimpin Jakarta (periode selanjutnya)," tegas Ratna. (iy)

tag: #Ahok  #gubernur dki jakarta  #warga jakarta  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Tak Ada Pilihan Selain Dukung Perpanjangan PSBB, Pengusaha Himbau Semua Pihak Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

Oleh windarto
pada hari Sabtu, 26 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali memperpanjang PSBB Jilid II sampai dengan 11 Oktober 2020. Perpanjangan tersebut berdasarkan hasil pemantauan dan ...
Jakarta

Kapasitas RS Rujukan Hampir Penuh, Jaksel Merah Lagi

JAKARTA (TEROPONGENAYAN)-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa kapasitas tempat tidur isolasi pasien Covid-19 di Jakarta sudah 81 persen terpakai hingga 23 September 2020. Sementara, ...