Zoom
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Senin, 07 Sep 2015 - 13:53:12 WIB
Bagikan Berita ini :

Ruhut: Jangan Hanya Pelindo II, Pansus Buwas Juga Perlu Dibentuk

65Ruhut-Indra.JPG
Ruhut Sitompul (Sumber foto : Indra/ TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul mengatakan bahwa gagasan pembentukan Pansus Pelindo II patut diapresiasi.

"Jangan sampai berhenti kasus Pelindo II ini, sebagian kawan-kawan saya dari PDIP meminta untuk membuka Pansus Pelindo II tapi kalau saya tidak hanya Pansus Pelindo II saja tapi pansus Budi Waseso juga harus dibuka," tandas Jubir Partai Demokrat ini di Nusantara II DPR RI Jakarta, Senin (7/9/2015).

Adapun alasan dibentuknya Pansus Budi Waseso, lanjut dia, karena banyak kasus-kasus yang ditangani Buwas selama ini yang sangat besar.

"Pansus Buwas dalam rangka untuk mengetahui mana kala dia jadi Bareskrim karena banyak prestasi gemilang saat dia jadi Bareskrim.Apa yang sudah dilakukan Buwas jangan sampai berhenti dong karena banyak kasus yang tengah dijalani dan harus terus dijalani" jelasnya. (iy)

tag: #pansus pelindo ii  #pansus buwas  #budi waseso  #pelindo ii  #komisi iii dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...