Ragam
Oleh untung suryo pada hari Selasa, 08 Sep 2015 - 09:49:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Ssssttt.. Cornelia Agatha Sudah Ngaku Dekat Rizal Ramli

37Rizal-dan-Cornelia.jpg
Cornelia Agatha dan Rizal Ramli (Sumber foto : Istimewa)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Artis Cornelia Agatha tidak membantah punya hubungan dekat dengan Menko Bidang Kemaritiman Rizal Ramli.

"Ya wajar kan, orang deket, orang pacaran. Hal yang wajar, nggak perlu diramai-ramaikan," ucap Lia, sapaan Cornelia Agatha, saat ditemui wartawan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, malam lalu.

Tapi dia membantah dirinya sudah menikah, setidaknya sampai saat ini. "Belum ada rencana menikah, saya sekarang sedang fokus menyelesaikan kuliah biar cepat selesai," katanya.

Lia mengaku sudah lama kenal Rizal Ramli tapi dia tidak ingat waktu pastinya. Dia tidak mau menjawab saat ditanya sejak kapan punya hubungan dekat dengan Mantan Menko Perekonomian di era Presiden Abdurahman Wahid itu.

"Aduh apa ya, udahlah nggak bisa jawab," ujar pemeran Sarah dalam Sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu sambil berusaha menghindari media.

Sebelumnya hubungan Lia dan Rizal diketahui dari pemberitaan di sebuah media cetak. Dalam media tersebut ia disebut sebagai Teman Tapi Mesra (TTM) Rizal Ramli.

Teman dekat Rizal Ramli, Adhie Massardhie juga sempat berkomentar tak ada masalah bila keduanya dekat. Apalagi mereka sama-sama tidak berkeluarga. Rizal Ramli duda setelah istrinya meninggal. Sedangkan Lia merupakan janda dua anak dari perkawinannya dengan Sony Lawlani 18 Maret 2006.(ss)

tag: #menko  #artis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...