Jakarta
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Minggu, 20 Sep 2015 - 23:54:17 WIB
Bagikan Berita ini :
Siap Menjegal Ahok

Adhyaksa Dault Mengaku Belum Punya Kendaraan Politik

76unnamed (6).jpg
Adhyaksa Dault Didaulat Menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta oleh FPJ di Jakarta, Minggu (20/9/2015) (Sumber foto : Alfian/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Calon Gubernur DKI Jakarta, Adhyaksa Dault mengaku belum ada partai politik (parpol) yang melamar untuk mengusungnya dalam Pilgub DKI 2017. Namun dia yakin bisa menjegal Ahok.

Bahkan, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga periode 2004-2019 ini belum tahu, apakah nanti akan maju dari jalur partai politik atau jalur perseorangan/independen. Sebab, semua masih dalam proses.

"Belum ada (partai), saya tidak tahu akan dilamar partai apa. Saya juga tak tahu, apakah akan maju independen. Saya serahkan semuanya ke tim yang mendaulat dan mengusung saya," kata Adhyaksa di Ballroom hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (20/9/2015).

Namun, kata dia, pihaknya sudah membentuk tim khusus untuk mulai melakukan komunikasi politik ke beberapa partai. Nanti, ujar dia, setelah melakukan komunikasi politik dengan para partai, baru dibentuk tim sukses untuk membahas bagaimana kontrak politiknya dan lain-lain.

Tidak hanya itu, kepada para pendukungnya, Adhyaksa juga berpesan, nanti jika dirinya betul-betul maju dan terpilih menjadi pemimpin DKI Jakarta untuk terus dikawal dan selalu diawasi dalam menjalankan pemerintahan di Pemprov DKI.

"Toh kalau betul saya maju dan dipilih, kalau tak ada yang siap, saya siap terima amanah ini. (Tapi) Jangan hanya mendorong, terus ditingggal, kawal terus ke depannya," ujar mantan Ketua Umum KNPI ini yang kini ketua Kwarnas Pramuka.(ris)

tag: #adhyaksa  #ahol  #gubernur dki jakarta  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Advertisement
Top Up Jackcard Kamu Dengan JakOne Mobile
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - Bantu Negeri Peduli Pendidikan Masa Pandemi
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

DPRD Minta SK Plt Dirut PDAM Tirta Bhagasasi Dibatalkan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Selasa, 22 Sep 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupten Bekasi, Soleman menilai sudah saatnya Bupati Bekasi membatalkan Surat Keputusan (SK) terkait pengangkatan Usep ...
Jakarta

Kawasan Kampung Melayu Sudah Mulai Banjir

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sebagian rumah penduduk di kawasan Kebon Pala, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, mulai terendam banjir akibat luapan Kali Ciliwung, Selasa (22/9) ...