TSBola
Oleh Yunan Nasution pada hari Kamis, 01 Okt 2015 - 07:46:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Kalahkan Sevilla, Juventus Rajai Grup D Liga Champions

27morata.jpg
Alvaro Morata (Sumber foto : Istimewa)

TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Juventus berhasil mengalahan Sevilla 2-0 dalam pertandigan kedua Liga Champion di Turin, Italia. Dengan kemenangan ini, Juventus berada di posisi pertama Grup D dengan enam poin sementara Sevilla di posisi kedua dengan tiga poin.

Gol kemenangan Juventus dicetak oleh Alvaro Morata dan Simone Zaza.

Gol Morata di menit ke-41 berasal dari umpan silang Barzagli yang berhasil disundul dengan sempurna oleh eks striker Real Madrid tersebut.

Memasuki babak kedua, Juventus masih menguasai jalannya pertandingan. Sevilla pun mulai melakukan pergantian pemain untuk menambah daya gedor. Ciro Immobile masuk menggantikan Gameiro dan Iborra masuk menggantikan N'Zonzi.

Juventus juga melakukan pergantian pemain. Sami Khedira ditarik kelua dan Alex Sandro masuk. Dengan masuknya Sandro, Juve bermain dengan skema 4-4-2.

Juan Antonio Reyes kemudian ditark keluar dan digantikan oleh Juan Munoz dari Sevilla. Sementara Morata dari Juventus digantikan oleh Simone Zaza.

Zaza sukses menggandakan keunggulan Juventus di menit ke-87. Dybala menebar ancaman di pertahanan Sevilla, bola pun jatuh ke kaki Zaza yang kemudia melepaskan tembakan. Gol 2-0 untuk Juventus.

Dybala ditarik keluar dan digantikan oleh Rugani. Skor bertahan hingga peluit panjang berbunyi.(yn)

tag: #juventus  #sevilla  #liga champions  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...