Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Selasa, 06 Okt 2015 - 17:50:01 WIB
Bagikan Berita ini :

PMN 24 Perusahaan Disetujui, Rini "Cipika-Cipiki" dengan Pimpinan Komisi VI

82Rini-cipika-cipiki.jpg
Rini Soemarno yang telihat cipika-cipiki dengan para pimpinan Komisi VI DPR setelah tambahan PMN bagi perusahaan BUMN disetujui (Sumber foto : Ahmad Hatim/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Senyum terlihat dari wajah Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) setelah akhirnya Komisi VI menyetujui tambahan penyertaan modal negara (PMN) bagi 24 perusahaan BUMN.

Setelah rapat usai, Rini langsung beranjak dari tempat duduknya menuju ke arah posisi para pimpinan duduk di ruang rapat Komisi VI, gedung DPR, Jakarta, Selasa (6/10/2015).

Sesampainya di hadapan para pimpinan komisi VI, Rini langsung menyalami Ketua Komisi VI Hafiz Tohir sebagai tanda terimakasih dia terhadap Komisi VI DPR yang telah meloloskan PMN bagi sejumlah perusahaan pelat merah.

Namun tidak hanya mengulurkan tangan, Hafiz dan Rini terlihat cipika-cipiki yang disambut tepuk tangan para wartawan dan anggota Komisi VI yang lain.

Tidak hanya kepada Hafiz, Rini juga melakukan hal yang sama kepada tiga pimpinan lainnya, yakni Heri Gunawan, Dodi Reza Alex Nurdin dan Farid Alfauzi.

Seperti diketahui, ada 25 perusahaan BUMN yang mengajukan PMN. 23 diantaranya disetujui langsung oleh komisi VI. Sedangkan suntikan modal Reasuransi senilai Rp 500 miliar akhirnya disetujui juga dengan catatan dialokasikan ke Perumnas sekitar Rp250 miliar dan PTPP sebesar Rp250 miliar. Tercatat, hanya satu perusahaan saja yang tidak disetujui komisi VI untuk mendapatkan PMN.(yn)

tag: #rini soemarno  #pmn  #bumn  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement