Profil
Oleh Aris Eko pada hari Kamis, 08 Okt 2015 - 07:09:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Ruhut Diprotes Anak Karena Disandingkan Anjing Buldog

73IMG_20150829_123040.jpg
Ruhut Sitompul (Sumber foto : Aris Eko/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Jadi politisi yang kontroversi membuat Ruhut Sitompul pernah di protes sang anak. Ini lantaran, gambarnya disandingkan dengan gambar anjing bulldog oleh sebuah media cetak.

"Jadi anak saya saat pulang sekolah marah. Dia memprotes keras karena melihat gambar papinya disandingkan gambar anjing di sebuah media cetak...ha ha ha," ujar Ruhut saat berbicang dengan Teropong Senayan beberapa hari lalu.

Mendapat protes, politisi kelahiran Medan 24 Maret 1954 ini segera menjelaskan dengan bijak kepada sang anak. Dia mengatakan itu hanyalah salah satu konsekuensi menjalani kehidupannya sebagai politisi.

"Ada orang tidak suka. Namun banya pula yang menyukai saya. Biasa saja. Yang penting kita bekerja dengan ikhlas dan memberi manfaat kepada orang banyak...Jadi yah biasa saja. Gitu dong," papar Ruhut.

Ditemui saat acara Rakernas Partai Demokrat di Cipanas, Ruhut mengungkapkan menjadi politisi haruslah tegar dan gentleman. Meski kadang dinilai berbeda oleh orang atau sebagian masyarakat.

"Seperti saat harus memilih mendukung pasangan Jokowi-JK saat Pilpres saya menghadap pak SBY dan mengatakan pilihan saya serta minta ijin atas sikap itu. Jadi jantan bukan sembunyi-sembunyi ha ha ha," ujar dia.

Ruhut yang kini menjadi Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat mengaku mensyukuri semua yang telah dilakoninya selama ini. Baik menjadi pengacara, pemain sinetron maupun sebagai politisi. "Inilah hidup bung...," ujar Ruhut.(ris)

tag: #ruhut  #anjing  #politisi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Profil Lainnya
Profil

Nata Irawan, Anak Pasar yang Pernah Jadi Pj. Gubernur

Oleh Aris Eko
pada hari Jumat, 15 Sep 2023
TEROPONG SENAYAN-- Lahir dari orang tua asal pelosok desa di Lampung dan lekat dengan kehidupan keras di pasar di Jakarta bukan menjadi halangan bagi remaja Nata Irawan meniti karir dan kehidupan. ...
Profil

Forum FIP-JIP dan Peta Jalan Pendidikan 318

Pada 9-11 November 2021, Fakultas Ilmu Pendidikan UNJ menjadi tuan rumah penyelenggaraan pertemuan Forum Fakultas Ilmu Pendidikan dan Jurusan Ilmu Pendidikan (FIP-JIP) dari seluruh Lembaga Pendidikan ...