Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 13 Okt 2015 - 11:35:54 WIB
Bagikan Berita ini :

PKS: Mau Buat Tax Amnesty, Emang Ada Berapa Uang di Luar Negeri?

56pks.jpg
PKS (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengatakan bahwa pihaknya sampai saat ini belum bisa bersikap terkait pengampunan pajak (tax amnesty) yang digulirkan oleh empat Fraksi PDIP, Golkar, PPP, dan PKB.

"Tax amnesty ini masih selintingan dan belum masuk Prolegnas, karena itu masih hak anggota. Kalau sudah ada naskah akademik baru kita bersikap," kata Sohibul kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Selasa (13/10/2015).

Namun begitu,Sohibul mempertanyakan urgensi dari pengampunan pajak ini. Sebab, hingga sekarang belum ada satu pun data resmi yang menyebutkan kisaran uang yang berada di luar negeri.

"Isinya apa kita belum tahu, emang ada berapa uang di luar negeri? Apa sudah punya data yang jelas bentuknya seperti apa? Keringanan pajak, pemutihan atau gimana, termasuk apakah ada sanksi pidana," paparnya. (iy)

tag: #RUU pengampunan pajak  #tax amnesty  #PKS  #uang di luar negeri  #pajak  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Industri Smelter Bauksit di Bintan Butuh 1.800 Tenaga Asing

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 02 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bersama dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, melakukan rapat dengan ...
Zoom

Mengapa Bendera PDIP Ikut Terbakar di Demo Antikomunis

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Beredar sebuah video di WhatsApp yang merekam adegan terbakarnya bendera Partai Komunis Indonesia (PKI). Tapi bukan itu saja, bendera Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ...