Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 13 Okt 2015 - 11:56:02 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar Tegas, Koruptor tidak akan Dapat Tax Amnesty

44golkar.jpg
Partai Golkar (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi XI DPR dari Fraksi Golkar, Muhammad Misbakhun menegaskan bahwa pengampunan pajak (tax amnesty) tidak berlaku bagi koruptor.

Oleh karenanya, ia meminta semua pihak tidak salah kaprah melihat persoalan pengampunan pajak ini. Sebab, hingga kini naskah akademiknya dan drafnya masih terus dibahas.

"Yang pasti tidak ada keinginan kita ampuni koruptor. Tersangka atau terdakwa korupsi yang sudah masuk P21 dan proses hukum tidak bisa mengikuti tax amnesty," kata Misbakhun di gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Selasa (13/10/2015).

Sementara itu Misbakhun juga mengungkapkan kalau seseorang yang masih terduga korupsi masih bisa mendapatkan tax amnesty, lantaran belum ada bukti yang kuat untuk menetapkan sebagai tersangka.

"Kecuali yang belum ditetapkan (korupsi) masih bisa mendapatkan,"jelasnya. (iy)

tag: #RUU pengampunan pajak  #tax amnesty  #Partai Golkar  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Industri Smelter Bauksit di Bintan Butuh 1.800 Tenaga Asing

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 02 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bersama dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, melakukan rapat dengan ...
Zoom

Mengapa Bendera PDIP Ikut Terbakar di Demo Antikomunis

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Beredar sebuah video di WhatsApp yang merekam adegan terbakarnya bendera Partai Komunis Indonesia (PKI). Tapi bukan itu saja, bendera Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ...