Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 15 Okt 2015 - 11:25:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Pimpinan DPR Sudah Sepakat Tolak RUU Tax Amnesty, Jika...

52agus-hermanto-ts.jpg
Agus Hermanto (Sumber foto : TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua DPR Agus Hermanto menegaskan bahwa pengampunan pajak (tax amnesty) tidak boleh hanya untuk golongan tertentu. Apalagi hal itu akan diberikan untukkoruptor.

Untuk itu, ia telah sepakat dengan pimpinan DPR lainnya agar kebijakan tersebut tidak usah dilaksanakan, bila di dalamnya terdapat penumpang gelap.

"Tidak usah dilanjutkan atau dilaksanakan kalau untuk golongan tertentu," kata Agus di gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Kamis (15/10/2015).

Politikus Demokrat ini mengungkapkan kalau hingga kini naskah akademik dan draf pengampunan pajak belum ada. Jadi, DPR belum bisa membahas, atau pun memberikansikap resmi terkait hal tersebut.

"Spesifiknya belum diusulkan kita mau bahas apa wong barangnya belum siap," tandasnya. (iy)

tag: #RUU pengampunan pajak  #tax amnesty  #pimpinan dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
DD X Teropong Senayan
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Industri Smelter Bauksit di Bintan Butuh 1.800 Tenaga Asing

Oleh Rihad
pada hari Kamis, 02 Jul 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bersama dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo, melakukan rapat dengan ...
Zoom

Mengapa Bendera PDIP Ikut Terbakar di Demo Antikomunis

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Beredar sebuah video di WhatsApp yang merekam adegan terbakarnya bendera Partai Komunis Indonesia (PKI). Tapi bukan itu saja, bendera Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ...