Zoom
Oleh Ilyas pada hari Kamis, 22 Okt 2015 - 12:20:27 WIB
Bagikan Berita ini :

PDIP: Budaya Malu dan Mundur bukan Hanya untuk Jokowi, tapi Juga Pimpinan DPR

17pdip.jpg
PDIP (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi VII DPR dari Fraksi PDI-Perjuangan, Adian Napitupulu mengatakan bahwa kinerja Presiden Joko Widodo lebih baik daripada pimpinan DPR yang doyan berpergian ke luar negeri dan ikut dalam kampanye salah satu calon kandidat Presiden Amerika Serikat.

Jadi, lanjut Adian, yang pantas memakai budaya malu dan mundur adalah pimpinan DPR yang jelas-jelas telah melecehkan martabat bangsa.

"Jelas dong lebih baik kerja pemerintahan Jokowi-JK dibanding pimpinan DPR selama setahun ini," kata Adian saat dihubungi, Jakarta, Kamis (22/10/2015).

Meski demikian, Adian mengaku kalau setahun pemerintahan Jokowi-JK ini memang belum banyak perubahan yang signifikan. Namun, semua kebijakan yang pro rakyat sekarang ini tengah digenjot untuk dirampungkan.

"Jelas, Presiden sudah membuat langkah nyata. Dan balik lagi biarkan rakyat yang menilai, apa yang sudah direalisasikan," tandasnya. (iy)

tag: #budaya malu  #budaya mundur  #pdip  #jokowi  #pimpinan dpr  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...