Berita
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 15 Okt 2015 - 12:08:05 WIB
Bagikan Berita ini :

Pembahasan Revisi UU KPK Ditunda, Masinton: Tunggu Asap Habis

1KONPRES_PDIP_1.jpg
Masinton Pasaribu bersama Dwi Ria Latifa (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Seperti pantun Joko Sembung naik ojek, nggak nyambung Jack. Itulah jawaban politsi PDIP Masinton Pasaribu saat dimintai tanggapan ihwal ditundanya pembahasan revisi UU KPK.

"Tanya yang lain saja. Pemerintah lagi fokus pembenahan ekonomi dan padamkan asap (kebakaran hutan-red)," ujar Masinton saat ditemui di komplek parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (15/10/2015).

Menurut Masinton, pembahasan revisi UU KPK masih bisa dilaksanakan dalam masa persidangan berikutnya. Meski demikian dia tetap tidak bisa memastikan jadwal waktu masa persidangan untuk pembahasan revisi UU KPK.

Meski terkesan enggan memberikan jawaban, Masinton mengatakan bahwa tidak ada target dalam revisi UU KPK. Alasannya karena revisi UU KPK merupakan keinginan semua fraksi. Sehingga menjadi tanggung jawab bersama untuk menyelesaikan.

"Enggak ada target-targetan (penyelesaian pembahasan revisi UU KPK-red) FPDIP. Ini revisi bukan urusan FPDIP tapi semua fraksi. Yang jelas nunggu ekonomi membaik dulu dan asap habis," papar anggota DPR Dapil Jakarta I ini.(ris)

tag: #masinton  #pdip  #revisi uu kpk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Polisi Kejar Kelompok Intoleran Yang Ganggu Acara Pernikahan

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 09 Agu 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Polres Kota Surakarta masih memburu kelompok intoleran yang melakukan perbuatan anarki saat di Kampung Mertodranan Semanggi, Pasar Kliwon Solo, Jawa Tengah, Sabtu 8 Agustus ...
Berita

PDIP Pastikan Paslon yang Diusung Bebas Masalah Hukum

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menyatakan para calon kepala daerah yang diusung partainya sudah dipastikan tak memiliki masalah hukum ...