Ragam
Oleh Faisal pada hari Minggu, 18 Okt 2015 - 12:06:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Inilah Enam Keluhan Soal Bercinta

95Libido.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : www.celesteanddanielle.com)

New York (TeropongSenayan) - Anda ingin tahu apa saja yang dikeluhkan oleh pasangan dalam soal bercinta ketika mereka mendatangi dokter?

Berikut kami sajikan dari laman The HuffingtonPost, mengenai apa saja yang ditanyakan oleh pasangan ketika mereka mendatangi dokter untuk urusan bercinta mereka.

1. Tak bisa benar-benar klimaks
Banyak dari perempuan yang datang ke pusat konsultasi seks mengeluhkan tentang sulitnya ia mencapai klimaks. Kadang mereka harus berpura-pura untuk klimaks.

Faktanya, hanya 15-20 persen dari wanita yang benar-benar mencapai klimaks dalam melakukan hubungan intim.

Rekomendasinya adalah temukan titik G-Spot anda, ganti posisi bercinta Anda atau jika perlu gunakan alat bantu jika memang dibutuhkan.

2. Kami beda soal persepsi seks
Beberapa keluhan datang dari pasangan yang telah menikah. Jika anda menemukan pasangan Anda ingin langsung menuju spot Anda, dan Anda adalah tipe yang mengagungkan foreplay maka segeralah bicarakan dengan pasangan Anda.

3. Daya tahan
Masalah ini biasanya datang dari para pria. Hampir dari kebanyakan pria datang dengan keluhan ejakulasi dini.

Biasanya, keluhan seperti ini akan berakhir dengan saran agar sang pria bisa fokus ketika bercinta dan mencoba mengatur ritme nafas mereka. Dan yang paling penting, ia harus menikmati setiap adegan hubungan mereka.

4. Ingin ganti suasana tapi …
Ada beberapa pasien yang mengeluhkan soal variasi dalam bercinta. Ada yang ingin bermain di kamar, atau ada juga yang ingin bermain di luar kamar. Sialnya, keinginan Anda tak selalu sejalan dengan rekan Anda.

Segeralah berkonsultasi dengan dokter terapi terpecaya Anda. Biarkan dokter yang membantu menyelesaikan masalah tersebut.

5. Hasrat bercinta Anda lebih rendah dari pasangan Anda
Biasanya beberapa pasangan mengeluhkan tentang mengapa dia tidak ingin berhubungan dengan pasangannya.

Biasanya, dokter terapi akan menyarankan kepada salah satu pasangan untuk jauh sejenak dari sang pasangan Anda beberapa saat.

6. Pasangan sedang sakit, tapi kami masih ingin bercinta
Jika kondisi ini terjadi pada diri Anda, jangan khawatir. Cobalah beberapa stimulus dalam bercinta Anda. Mandi bersama, saling memijat di daerah intim Anda adalah salah satu cara untuk menyalurkan hasrat bercinta Anda.

Jadi, adakah masalah Anda dalam uraian di atas?. Atau Anda punya uraian yang lain? (Icl/TheHuffingtonPost)

tag: #ragam  #bercinta  #kesehatan  #dokter  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...