TSBola
Oleh Alfian Risfil Auton pada hari Minggu, 18 Okt 2015 - 23:29:46 WIB
Bagikan Berita ini :

Piala Presiden Diwarnai Saling Lempar Botol Antar Suporter

7flare2.jpg
Penonton terlihat menyalakan flare di dalam Stadion GBK usai pertadingan berakhir dengan kemenangan Persib atas Sriwijaya FC dengan skor 2-0 (Sumber foto : Alfian Risfil/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Perhelatan laga puncak Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib Bandung Vs Sriwijaya FC sempat diwarnai aksi saling lempar botol antara kedua suporter.

Singamania, sebutan lain suporter Sriwijaya FC, terlibat saling lempar botol mineral dengan Bobotoh suporter Persib Bandung.

Peristiwa tersebut terjadi di tribun sektor 22 stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (18/10/2015) malam.

Berdasarkan pantauan TeropongSenayan, kejadian itu bermula dari ulah suporter Singamania yang menyanyikan yel-yel dukungan pada klubnya. Namun, beberapa saat kemudian ada salah seorang suporter dari tribun Sriwijaya yang melempar botol mineral ke arah tribun Bobotoh.

Praktis, aksi tersebut langsung mendapat balasan dari suporter Bobotoh. Mereka juga melempar balik ke arah tribun Wong Kito sebutan suporter Sriwijaya.

"Woi, woi, norak." kata suporter Persib sambil menunjuk ke arah suporter Sriwijaya.

Namun, keributan tersebut tak berlangsung lama setelah aparat kepolisian yang bertugas di dekat tribun langsung bertindak.

Puluhan polisi tersebut langsung berlari menuju ke arah suporter yang diduga provokator untuk diamankan. Tampak beberapa orang suporter juga dibawa polisi.(yn)

tag: #persib juara  #sriwijaya  #piala presiden  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...