Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 20 Okt 2015 - 11:32:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Ruhut: Budaya Malu dan Mundur Pantas untuk Menteri Jokowi

18medium_88jokowi-indra.jpg
Jokowi (Sumber foto : Indra/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul menilai bahwa yang pantas memiliki budaya malu dan mundur adalah para pembantu Presiden Joko Widodo yang hingga kini belum memberikan gebrakan nyata terhadap rakyat.

Menurutnya setahun pemerintahan yang diemban oleh Jokowi sudah sesuai dengan program Nawacita. Bahkan, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut berani melakukan reshuffle sesuai kehendak rakyat.

"Untuk masalah ekonomi buktinya dollar turun, pangan beras Pak Amran (Menteri Pertanian) kerjanya baik. Namun tak ada gading yang tak retak, tapi saya yakin Tuhan selalu bersama dengan Pak Jokowi," kata Ruhut kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Selasa (20/10/2015).

Oleh karenanya, anggota Komisi III DPR ini mengingatkan agar para pembantu Jokowi khususnya di bidang penegakan hukum bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, tanpa ikut campur urusan politik.

"Tapi saya lihat Pak Laoly yang juga teman saya, saya mohon ada hal-hal yang tidak perlu dicampuri tak usah ikut campuri. Contohnya kasus pecah kongsi Golkar, ingat kita sama-sama orang hukum, kita menjadikan hukum sebagai panglima bukan politik," ungkapnya. (iy)

tag: #budaya malu  #budaya mundur  #jokowi  #menteri jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...