Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 20 Okt 2015 - 15:16:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Bagaimana Jika Jokowi Budayakan Mundur, PDIP: Tunggulah, Kan Baru Setahun!

93pdip.jpg
PDIP (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi I DPR dari Fraksi PDI-Perjuangan, TB Hasanuddin menilai bahwa setahun pemerintahan Jokowi-JK masihbanyak yang perlu disempurnakan.

Khususnya, ujar TB, soal pertahanan dan urusan tapal batas dengan negara lain yang kerap kali menuai permasalahan. Oleh karenanya perlu ada kontrol dengan wilayah perbatasan, dan kemudian kemampuan TNI bertambah.

"Cukup bagus, walaupun barangkali tidak ada yang sempurna, makanya ke depan harus ada penyempurnaan-penyempurnaa yang lebih baik," kata TB di gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Selasa (20/10/2015).

Saat disinggung apakah Jokowi perlu memiliki budaya malu dan mundur bila tidak mampu memimpin pemerintahan, dengan santai TB meminta publik untuk sabar. Ia mengatakan bahwa pemerintahan Jokowi dalamsetahun ini sedang ditata agar lebih baik, jadi tidak mungkin dapat dinilai secara cepat.

"Kita tunggulah, semua sektor lagi dibenahi,"jelasnya. (iy)

tag: #budaya mundur  #budaya malu  #pejabat mundur dari jabatannya  #jokowi  #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...