Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 22 Okt 2015 - 12:27:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Bagi PAN, Budaya Malu dan Mundur Itu Milik Menteri, bukan Jokowi

89kabinet-kerja.jpg
Kabinet Kerja Jokowi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Fraksi PAN DPR Yandri Susanto menilai bahwa setahun pemerintahan Jokowi-JK yang paling tidak maksimal adalahbidang ekonomi. Dari sisi ini, iamelihat bahwayang pantas untuk memakai budaya malu dan mundur adalah menterinya.

Ia beralasan karenahingga kini nilai tukar rupiah masih tidak stabil. Hal ini ditandai dengan masihmeroketnya dolar hingga mencapaiangka Rp 13.652/USD, sehingga masih tetap menganggu perekonomian Indonesia.

"Permasalahan ekonomi ini masih penting. Saya kira menterinya harus tetap fokus karena dia pegang sumpah dan janji sebagai menteri," kata Yandri saat dihubungi, Jakarta, Kamis (22/10/2015).

Hanya saja, saat TeropongSenayan menanyakan apakah pernyataan tersebut adalah bagian rencana PAN untuk masuk dalam kabinet Jokowi,Yandri mengatakan kalau hal tersebut memang pandangan dari partainya melihat setahun pemerintahan Jokowi-JK.

"Tidak itu, kalaupun ada (menteri) kena reshuffle itu hak Presiden. Tapi sampai saat ini belum ada permintaan resmi Pak Jokowi dan selembar kop surat PAN yang melayang ke Istana," ungkapnya. (iy)

tag: #budaya malu  #budaya mundur  #pan  #jokowi  #menteri jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...