Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Minggu, 25 Okt 2015 - 12:03:13 WIB
Bagikan Berita ini :

Hati-Hati, Menurut Permadi 9-12-2015 Saat Pilkada Serentak Adalah Hari Paling Gawat!

61images_1445748589656.jpg
Permadi (Sumber foto : Istimewa)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Boleh percaya, boleh tidak. Inilah peringatan Permadi, mantan anggota DPR RI. Menurut dia tanggal 9 Desember 2015 saat pemungutan suara Pilkada serentak adalah hari paling gawat!

"Berdasarkan pehitungan atau penanggalan Jawa, tanggal 9 Desember 2015 adalah hari Tali Wage. Inilah hari paling gawat atau paling cilaka!," ujar Permadi dengan nada tinggi saat diwawancarai di Jakarta, Sabtu (24/10/2015).

Baca juga :Ramalan Saya Akan Terbukti Sebentar Lagi

Padahal hari itu sudah ditetapkan sebagai saat pemungutan suara Pilkada yang berlangsung di 269 daerah di Indonesia. Sejumlah kalangan memang mengkhawatirkan dengan pengamanan pada saat Pilkada serentak itu.

Baca juga :Dari Tirakat Permadi, Akan Ada Goro-Goro

Permadi yang menekuni dunia supranatural ini menambahkan bukan tidak mungkin pada saat itu terjadi kekacauan di tanah air. Mantan politisi PDIP yang kini bergabung dengan Partai Gerindra ini sudah melihat tanda-tanda alam yang terjadi belakangan ini.

Baca juga :Alam Sudah Menolak, Permadi Ramalkan Jokowi Tak Bisa Lewati 2016

"Sejak tanggal 1 Suro (1 Muharam) sudah mulai terjadi tanda-tanda akan hilangnya angkara murka di bumi atau sirno ilang angkaraning bumi," papar pria yang gemar mengenakan pakaian berwarna hitam ini.

Menurut dia, kekacauan atau kerusuhan sosial tak terhindarkan itulah yang justru akan memunculkan atau diikuti kejayaan atau kedamain karena hilangnya keangkaramurkaan. "Inilah yang dinamakan dengan kertaning bumi," papar Permadi.(ris)

tag: #permadi  #pilkada  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...