Berita

Hati-Hati, Menurut Permadi 9-12-2015 Saat Pilkada Serentak Adalah Hari Paling Gawat!

Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Minggu, 25 Okt 2015 - 12:03:13 WIB | 0 Komentar

Bagikan Berita ini :

61images_1445748589656.jpg

Permadi (Sumber foto : Istimewa)


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Boleh percaya, boleh tidak. Inilah peringatan Permadi, mantan anggota DPR RI. Menurut dia tanggal 9 Desember 2015 saat pemungutan suara Pilkada serentak adalah hari paling gawat!

"Berdasarkan pehitungan atau penanggalan Jawa, tanggal 9 Desember 2015 adalah hari Tali Wage. Inilah hari paling gawat atau paling cilaka!," ujar Permadi dengan nada tinggi saat diwawancarai di Jakarta, Sabtu (24/10/2015).

Baca juga : Ramalan Saya Akan Terbukti Sebentar Lagi

Padahal hari itu sudah ditetapkan sebagai saat pemungutan suara Pilkada yang berlangsung di 269 daerah di Indonesia. Sejumlah kalangan memang mengkhawatirkan dengan pengamanan pada saat Pilkada serentak itu.

Baca juga : Dari Tirakat Permadi, Akan Ada Goro-Goro

Permadi yang menekuni dunia supranatural ini menambahkan bukan tidak mungkin pada saat itu terjadi kekacauan di tanah air. Mantan politisi PDIP yang kini bergabung dengan Partai Gerindra ini sudah melihat tanda-tanda alam yang terjadi belakangan ini.

Baca juga : Alam Sudah Menolak, Permadi Ramalkan Jokowi Tak Bisa Lewati 2016

"Sejak tanggal 1 Suro (1 Muharam) sudah mulai terjadi tanda-tanda akan hilangnya angkara murka di bumi atau sirno ilang angkaraning bumi," papar pria yang gemar mengenakan pakaian berwarna hitam ini.

Menurut dia, kekacauan atau kerusuhan sosial tak terhindarkan itulah yang justru akan memunculkan atau diikuti kejayaan atau kedamain karena hilangnya keangkaramurkaan. "Inilah yang dinamakan dengan kertaning bumi," papar Permadi.(ris)

tag: #permadi  #pilkada  #jokowi  

Bagikan Berita ini :