Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 26 Okt 2015 - 12:35:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Bencana Asap, Golkar Dorong Ada Pansus Kabut Asap

17aziz-syamsudin.jpg
Aziz Syamsudin (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Golkar Aziz Syamsuddin mengatakan, perlu adanya Panitia Khusus (Pansus) soal kebakaran hutan dan lahan yang menyebabkan bencana asap berkepanjangan.

Untuk itu, ia menyarankan agar segera dibentuk badan lintas komisi, mulai dari hukum, lingkungan hidup, kehutanan, kesehatan, hingga penanggulangan bencana.

"Ini harus disikapi secara serius, saya kira jangan hanya sekedar Panja, kita mendorong ke Pansus," kata Aziz di Gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Senin (26/10/2015).

Sebelumnya, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini juga tengah berupaya bisa membentuk Pansus Kabut Asap bersama Fraksi yang lain di DPR. Menurutnya, masalah tersebut sudah sangat merugikan rakyat khususnya di daerah Riau, Kalimantan, dan Sumatera. (mnx)

tag: #bencana kabut asap di Sumatera dan Kalimantan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Berita Lainnya
Berita

Tenang, Polisi Belum Mau Menilang Pelanggar Sistem Ganjil Genap untuk Motor

Oleh Rihad
pada hari Minggu, 07 Jun 2020
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menerbitkan Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 51 Tahun 2020 tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada Masa Transisi ...
Berita

Bamseot Minta Pemerintah Daerah Lebih Tegas Mendorong Warga Patuhi Protokol Kesehatan  

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR Bambang Soesatyo mendorong semua pemerintah daerah (Pemda) bersikap lebih tegas dalam mendorong warga mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan di ruang ...