Bisnis
Oleh Yunan Nasution pada hari Selasa, 27 Okt 2015 - 08:46:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Ratusan Taksi di London Promosikan Pariwisata Indonesia

51taksi-london.jpg
Taksi di London mempromosikan pariwisata Indonesia (Sumber foto : Istimewa)

LONDON (TEROPONGSENAYAN) - Ratusan taksi di London Inggris yang dikenal dengan sebutan Black Cab mempromosikan pariwisata Indonesia.

Pintu dan badan taksi tersebut ditempeli berbagai gambar objek wisata seperti Candi Borobudur, Raja Ampat Papua dan Tanah Lot Bali.

“Ada 190 taksi yang menjadi ikon dan populer di London, Inggris mempromosikan objek wisata di Indonesia,” jelas Direktur Komunikasi Pemasaran Mancanegara Kementerian Pariwisata Noviendi Makalam, Selasa (27/10/2015).

Bersama tulisan itu terukir "Pure Paradise" di bagian sisi depan taksi, kemudian logo Wonderful Indonesia di pintu depan bersama alamat situs resmi pariwisata Indonesia, www.indonesia.travel. Lengkap dengan gambar orang berselancar di bagian pintu belakang taksi.

Apalagi, ujar Noviendi, Indonesia menaargetkan sebanyak 200 ribu wisatawan dari Inggris.Promosi tersebut terkait dengan kampanye Wonderful Indonesia dalam pameran pariwisata World Tourism Market (WTM) yang berlangsung di Gedung Excel London pada 2-5 November 2015 mendatang.

Iklan Wonderful Indonesia, ujarnya, upaya Kementerian Pariwisatan dalam meningkatkan brand awareness di mata masyarakat Inggris dan 188 negara lainnya yang berpartisipasi dalam WTM London. Serta menarik mata wisatawan mancanegara yang sedang berwisata di salah satu kota paling diminati di dunia.(yn/ant)

tag: #taksi london  #pariwisata indonesia  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement