Dihadapan Massa Aliansi Tolak Mandat, Fadli Zon Janji Perjuangkan MPR Sidang Istimewa
Oleh Mandra Pradipta pada hari Rabu, 28 Okt 2015 - 19:13:12 WIB

Bagikan Berita ini :

14Fadli Zon-1.jpg
Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan
Fadli Zon

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Wakil Ketua DPR Fadli Zon menemui massa Aliansi Tarik Mandat (ATM) yang berdemontrasi di depan pintu masuk komplek parlemen, Senayan, Jakarta. Fadli berjanji perjuangkan MPR menggelar Sidang Istimewa.

Dengan menaiki mobil komando, Fadli ahirnya berada dikerumunan massa ATM. Dia menegaskan dihadapan ratusan massa bahwa dirinya juga ingin perubahan yang lebih baik untuk rakyat, bila pemerintah dianggap tidak becus.

"Saudara ingin perubahan, saya ingin perubahan tentu yang lebih baik. Kami punya tanggung jawab untuk mengawasi, banyak janji Jokowi yang jauh dari harapan," kata Fadli di luar kompleks parlemen, Jakarta, Rabu petang (28/10/2015).

Untuk itu, ia mengajak semua ratusan massa untuk fokus tetap kritisi dan mengawasi pemerintahan Jokowi-JK agar semua janjinya bisa direalisasikan secepatnya. Tanpa kritik pemuda maka bangsa akan terjerembab.

"Apa yang disampaikan mahasiswa kita apresiasi setingginya. Banyak mahasiswa diam saja, ternyata ada aspirasi mahasiswa disini. Saya bangga, percayalah bahwa kita akan terus berjuang bersama agar pemerintah ini tidak sekedar janji," jelasnya.(ris)

tag: #fadli  #atm  #si mpr  

Bagikan Berita ini :

Tanggapan Anda atas berita ini?
TSPOLING

Pembaca teropongsenayan.com yth.

Polemik Ratna Sarumpaet, dalam waktu sekejap, membuka mata-telinga dan mengejutkan banyak kalangan. Termasuk mata dan telinga para politisi.

Setelah polisi membuktikan kebohongan Ratna, dan yang bersangkutan juga mengaku berbohong, polemik pun semakin kencang. Di sisi lain, beberapa kalangan menengarai polemik kebohongan Ratna berimplikasi terhadap elektabilitas pasangan calon (paslon) peserta Pilpres 2019. Yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut Anda, seperti apa dampak dari implikasi tersebut:

  • 1. Berpengaruh positif terhadap Joko Widodo-Maruf Amin
  • 2. Berpengaruh positif terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
  • 3. Tidak berpengaruh terhadap masing-masing paslon
LIHAT HASIL POLING
TSTRENDING