TSBola
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 29 Okt 2015 - 08:38:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Digebuk Middlesbrough, MU Tersingkir dari Piala Liga

98rooney-mu.jpg
Penyerang MU Wayne Rooney terlihat berjalan lesu sambil memegang kepalanya usai timnya disingkirkan Middlesbrough dari ajang Piala Liga (Sumber foto : theguardian.com)

MANCHESTER (TEROPONGSENAYAN) - Secara mengejutkan Manchester United (MU) tumbang oleh Middlesbrough dengan skor 1-3 dalam ajang Piala Liga di Stadion Old Trafford, kandang MU, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat MU kembali tersingkir dari ajang kasta ketiga di Inggris tersebut.

Ini merupakan kali kedua Louis Van Gaal gagal membawa timnya melaju lebih jauh karena dihentikan tim beda kasta. Musim lalu, MU bahkan lebih buruk lagi, dijegal Milton Keynes Dons yang saat itu masih berlaga di Divisi Empat (League Two).

Meski kembali tersingkir, Van Gaal mengaku tak terlalu mempermasalahkannya karena MU dinilai tampil tidak di bawah Boro.

“Kami hanya tidak beruntung karena tidak bisa memanfaatkan peluang. Saya rasa Piala Liga tahun ini jauh lebh baik bagi kami karena musim lalu kami sudah langsung kalah pada babak pertama 4-0. Kini kami sampai ke 16 besar,” ujar Van Gaal dikutip dari situs resmi MU.

Dalam laga tersebut MU memang kurang dinaungi Dewi Fortuna karena luput memanfaatkan sejumlah kesempatan mencetak gol.

Tidak hanya itu, setelah bermain imbang tanpa gol selama 120 menit, MU juga kembali kurang beruntung di babak penalti. Tiga eksekutor MU, Wayne Rooney, Ashley Young, dan Michael Carrick gagal mengemban tugas hingga United kalah.

“Tersingkirnya kami karena ketidak beruntungan. Akhir pekan lalu kami juga kurang beruntung karena tidak bisa menjebol gawang Manchester City. Tentu kami tidak bisa terus menyalahkan ketidakberutungan tiap pekan, kami akan perbaiki semua masalah yang ada,” ujar eks pelatih Barcelona, timnas Belanda, dan Bayern Munchen ini.(yn)

tag: #mu  #middlesbrough  #piala liga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...