Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 09 Nov 2015 - 00:02:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Dia Klarifikasi Kepolisian Atas Video Polisi Keroyok Go-Jek

64gojek.jpg
Ojek Online Go-Jek (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sebuah video yang menampilkan pengeroyokan pengemudi ojek online Go-Jek oleh anggota polisi beredar di YouTube. Atas beredarnya video ini, pihak kepolisian melakukan klarifikasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Muhammad Iqbal mengungkapkan, kejadian itu berlangsung pada Sabtu (7/11/2015) di daerah Pamulang, Tangerang Selatan. Menurut Iqbal, sebelum ada pengemudi Go-Jek yang dihampiri polisi, ada tujuh sepeda motor melaju dari arah Pamulang ke arah Parung.

"Salah satu dari tujuh sepeda motor itu tidak menyalakan lampu utama. Padahal, harusnya, berdasarkan aturan, siang hari tetap harus nyala lampu utamanya. Maka dari itu, kami hentikan dan kami tilang," kata Iqbal, Minggu (8/11/2015) sore.

Namun, saat polisi akan menindak pengemudi yang melanggar, pengemudi Go-Jek lainnya tak terima dan melakukan protes. Tetapi, protes yang dilayangkan dianggap tak patut karena menggunakan kata-kata kasar.

"Yang bersangkutan sambil mengucapkan kata-kata 'sengkek' atau tidak sopan kepada petugas. Meski demikian, penilangan tetap kami lakukan," kata Iqbal. (mnx)

Lihat: Heboh, Video Polisi Keroyok Pengemudi Go-Jek

tag: #gojek  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement