Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Rabu, 11 Nov 2015 - 14:33:39 WIB
Bagikan Berita ini :

Rapat Pansus Molor, Dirjen Pajak Buru-Buru Pulang

77dirjen-pajak.jpg
Sigit Priadi Pramudito (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Rapat Panitia Khusus (Pansus) Pelindo II DPR RI dengan Direktur Jenderal (Dirjen) Pajak Sigit Priadi Pramudito ditunda hingga hari Senin, (16/11/2015) pekan depan.

Penundaan tersebut lantaran Dirjen Pajak tidak bisa mengikuti rapat yang baru dimulai sekitar pukul 12.15. Padahal sesuai jadwal agenda tersebut harusnya dimulai sekitar pukul 10.00, dan Sigit telah hadir sejak jam 10.00.

Karena ada agenda lagi, Sigit buru-buru pulang meninggalkan gedung DPR dan menugaskan anak buahnya untuk mengikuti rapat dengan Pansus DPR. Memang sesuai

Ketika rapat yang dipimpin Ketua Pansus Pelindo II DPR RI Rieke Dyah Pitaloka dimulai, ia langsung menskors rapat tersebut.

"Seharusnya Pansus ini dengan Dirjennya, eselon I, supaya punya kekuatan hukum untuk bicara di sini. Jadi untuk sementara ditunda dan sekalian melengkapi data-data yang harus dijelaskan nanti," ujar Rieke di ruangan rapat Pansus DPR RI, Jakarta, Rabu (11/11/2015).

Sebetulnya, ujar Rieke, Pansus ingin mendapatkan sejumlah keterangan atau data-data awal mengenai ketaatan pajak dari PT Pelindo II dan juga Jakarta International Container Terminal (JICT).

"Sehingga itu kita memanggil Dirjen Pajak untuk meminta keterangan, ada yang ingin kita telusuri lebih, investigasi," ungkap Rieke.(yn)

tag: #dirjen-pajak  #pansus-pelindo-ii  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...