TSPartai
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Kamis, 26 Nov 2015 - 07:13:15 WIB
Bagikan Berita ini :

Eggi Sudjana Bikin Parpol Baru Buat Bertarung di Pemilu 2019

28eggi-sudjana-juga-siap-jadi-cawapres-dampingin-yusril.jpg
Eggi Sudjana (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Eggi Sujana, akvitis sekaligus pengacara, mendirikan Partai Pemersatu Bangsa (PPB). Disitu Eggi menjadi Ketua Umum PPB dan bersiap untuk bertarung di ajang Pemilu 2019.

“Kami sudah memiliki legalitas dari Kementerian Hukum dan HAM, PPB hadir sekaligus mendahului partai-partai yang sampai saat ini belum mengantongi SK Menkumham,” ujar Eggi di Jakarta, Rabu, (25/11).

Menurutnya, PPB sudah punya cabang sampai provinsi dan kabupaten/kota. Untuk jangka pendek, dia berencana melakukan pembenahan kepengurusan agar bisa lolos verifikasi KPU sehingga bisa mengikuti Pemilu 2019.

Kemarin PPB menggelar acara peringatan Hari Pahlawan di kawasan bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. Selain mengadakan bazar murah, Eggi juga menyampaikan pidato politik dihadapan para simpatisan dan kadernya.

Menurut Eggi, Partai Pemersatu Bangsa menentang keras feodalisme, oligarki dan transaksional dan akan berjuang bersama rakyat dalam mengembalikan kedaulatan ke tangan rakyat. Kedaulatan harus direbut kembali.

“Saat ini anda lihat partai mana yang ngga feodal,” ujar Eggi dihadapan kader dan simpatisan PPB. (lih)

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Banner HUT RI Ke-75 TeropongSenayan.com
advertisement
Banner HUT RI Ke-75 Irma Suryani Chaniago
advertisement
Banner HUT RI Ke-75 SOKSI
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...