TSBola
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Sabtu, 12 Des 2015 - 04:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Cristiano Ronaldo Terang-terangan Kritik Madrid yang Suka Gonta-Ganti Pelatih

28ronaldo-goalless-run.jpg
Cristiano Ronaldo (Sumber foto : Ist)

MADRID (TEROPONGSENAYAN) -Cristiano Ronaldomenyatakan perasaan tidak suka terhadap kebijakanReal Madridyang suka ganti pelatih setiap tahun dan juga selalu aktif transfer pemain. Menurutnya, kebijakan seperti ini selalu membutuhkan waktu untuk adaptasi.

Seperti yang diketahui, sejak awal musim ini,Los BlancosmempekerjakanRafael Benitezsetelah memecatCarlo Ancelotti.Pemecatan Ancelotti menjadi hal yang kontroversial mengingat prestasi yang telah dipersembahkan pada klub. Sebelumnya, Real Madrid juga mendepakJose Mourinho.

Selain dikenal dengan klub yang sering ganti pelatih, Real Madrid juga terkenal selalu aktif dalam bursa transfer setiap musim.

"Saya tidak suka ketika mereka melakukan pergantian, menjual atau membeli pemain setiap tahu, atau mengganti pelatih setiap tahun. Karena menurut saya selalu membutuhkan waktu untuk beradaptasi, untuk mengenal pelatih," ujar Ronaldo pada ESPN FC.

Bagaimanapun, Ronaldo menyatakan mau tidak mau harus berusaha menerima keadaan ini. Ia memahami, itu semua merupakan bagian dari bisnis klub.

"Keadaan pasar selalu begitu. Mereka menjual dan membeli. Jadi Anda harus beradaptasi dengan itu," tukasnya. (iy/bola)

tag: #cristiano-ronaldo  #real-madrid  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...