Berita
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Rabu, 16 Des 2015 - 15:49:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Ruhut: Ngeri, Akbar Faisal di Ganti Viktor Laiskodat, Baru Tahu Rasa Mereka

94RUHUT.jpg
Ruhut Sitompul (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi III dari Fraksi Demokrat Ruhut Sitompul ikut mengomentari tentang pencopotan anggota Fraksi Nasdem Akbar Faisal dari keanggotaannya sebagai hakim MKD. Ruhut menilai Wakil ketua DPR Fahri Hamzah telah sewenang-wenang mengambil keputusan secara sepihak dalam memutuskan pencopotan Akbar.

Ruhut mengungkapkan Fahri Hamzah lupa bahwa ada orang yang lebih kuat di dekat Akbar. Kata dia, ketua fraksi Nasdem Victor Laiskodat telah diputuskan fraksi Nasdem untuk menggantikan Akbar di MKD.

"Mereka lupa. Kalian kenal, yang menggantikan Akbar, Victor Laisikodat. Ngeri, Akbar Faisal di Ganti Viktor Laiskodat, baru tahu rasa Mereka. Kalo Akbar khan pintar dan kuat cuap-cuapnya. Kalo Victor, ini ngeri. Dia paling tahu track recordnya. Kalau akbar speak-nya jago. Kalau ini (Victor), lebih jago lagi semuanya," ujar Ruhut di depan gedung DPRRI, Jakarta, Rabu (16/12/2015).

Ruhut berharap masuknya Victor Laiskodat menggantikan Akbar akan berpengaruh besar bagi MKD dalam memutuskan dugaan pelanggaran etik ketua DPR Setya Novanto pada kasus "Papah Minta Saham". Ia yakin MKD nantinya akan menjatuhkan sanksi yang sesuai terhadap Setya Novanto.

Lebih lanjut Ruhut mengatakan dirinya percaya pada selanjutnya Setya Novanto akan dilengserkan dari kursi ketua DPR setelah sanksi ditetapkan oleh MKD.

"Setya Novanto pasti lengser," singkatnya. (Icl)

tag: #pencatut-nama-jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement