Ragam
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 26 Des 2015 - 07:12:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Inilah 7 Tanda Si Dia Terpuaskan

65Laughing Couple.jpg
(Sumber foto : )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Amber Madison, seorang penulis buku Are All Guys Assholes? dan Hooking Up and Talking Sex with Your Kids menyebutkan ada 7 hal yang bisa kita ketahui dari wanita yang menunjukan apakah ia terpuaskan atau tidak dalam hal bercinta.

Berikut ketujuh hal tersebut:

1. Si dia mencoba gaya baru
Pria punya sisi kompetitif yang tinggi. Kalau si dia mengajak Anda mengeksplorasi gaya bercinta yang benar-benar baru, artinya si dia ingin menunjukkan aksinya dan kehebatannya untuk mengimbangi Anda. Misinya, membuat Anda merasa berkesan terhadapnya. Selain juga tentunya si dia ingin memuaskan Anda seperti Anda telah memuaskannya. Namun jangan sungkan bicara jika ternyata gaya baru tersebut bikin Anda merasa tak nyaman dan tak menikmati hubungan seks. Dengan panduan dari Anda, si dia juga bisa beraksi sama hebatnya seperti Anda.

2. Si dia bilang Anda hebat
Ungkapan verbal seperti ini tentu tak bisa dibantah lagi. Anda tak perlu meragu karena si dia langsung menunjukkannya kepada Anda. Hal ini dilakukannya agar Anda tetap menjaga kehebatan bercinta.

3. Si dia menggoda Anda
Tanda lain yang menunjukkan kehebatan aksi Anda di antaranya dia tak berhenti memikirkan aktivitas seks yang baru saja berakhir. Karenanya si dia akan terus menerus menggoda Anda setelahnya, berharap dapat menikmati lagi aksi Anda.

4. Anda merasa puas
Jangan hanya mengukur sejauhmana kehebatan seks dari sisi pria. Anda juga perlu melihat ke dalam diri. Kalau Anda merasakan kepuasan atau kenikmatan setelah bercinta, ini juga petanda Anda memiliki seks yang hebat.

5. Si dia ingin melakukannya lagi
Ketika merasa terpuaskan dengan aksi Anda, si dia takkan bisa melupakannya. Bahkan hanya dengan memikirkan aktivitas seks yang baru saja Anda dan dia lakukan, pasangan akan cepat terangsang dan memintanya lagi.

6. Si dia lebih sensitif
Tanda kalau Anda berhasil tampil memuaskan saat bercinta adalah si dia berperilaku lebih sensitif sepanjang hari. Jangan heran jika suami mengirim pesan singkat yang mesra atau bahkan menggoda, di sela jam kerjanya. Perilaku yang boleh jadi jarang Anda temui darinya.

7. Si dia meremas tangan dan kakinya
Ini adalah tanda fisik yang menunjukkan bahwa pria merasa terpuaskan. Kalau saat bercinta, Anda menemukan tanda ini pada diri suami, berikan waktu untuknya agar bisa sedikit meredakan kenikmatan supaya aktivitas seks Anda bertahan lebih lama.

Kalau reaksi pasangan mu yang mana?. (Icl)

tag: #pencatut-nama-jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...