Berita
Oleh Pradipta pada hari Selasa, 21 Okt 2014 - 16:48:11 WIB
Bagikan Berita ini :
Ikut Seleksi Menteri Tjahjo dan Puan Absen

Ikut Seleksi Menteri Tjahjo dan Puan Absen

48puan maharani_01.jpg
puan maharani (Sumber foto : Teropong Senayan/Eko S Hilman)

JAKARTA -Para pentolan Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di DPR, Tjahjo Kumolo dan Puan Maharani, tidak hadir dalam rapat paripurna yang mengagendakan penetapan nama-nama anggota fraksi dan komisi periode 2014-2019. Beberapa anggota secara berkelakar menyebut pentolan partai itu sedang menyeleksi calon menteri Joko Widodo yang akan segera diumumkan.

"Iyalah, ini khan dianggap tidak terlalu, pasti lebih penting soal menteri sekaligus jaga-jaga jangan sampai nama calonnya kegusur," kata satu politisi dari yang partainya masuk dalam Koalisi Merah Putih sesaat sebelum rapat paripurna, Selasa (21/10).


Sekjen PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo dan Ketua Fraksi PDI Perjuangn Puan Maharani tidak tampak di ruang rapat hingga pimpinan rapat Wakil Ketua DPR Fadli Zon yang didampingi Taufik Kurniawan membuka sidang.
Di awal rapat sempat terjadi keriuhan saat pimpinan baru saja membuka sidang. Sejumlah anggota mengajukan interupsi meminta rapat ditunda karena secara fisik tidak kuorum meskipun dari absen anggota jumlahnya sudah memenuhi syarat.
Tapi ada juga anggota yang interupsi dan minta rapat dilanjutkan karena tidak ada UU yang dilanggar. "Pimpinan harus menskors rapat ini karena tidak kuorum," kata satu anggota yang ditimpali anggota lain.
"Pimpinan harus meneruskan rapat ini, tidak perlu ditunda. Jangan sampai rapat tidak ada keputusan. Ingan pesan Presiden, bekerja dan bekerja. Jadi hari ini harus ada putusan, rakyat sudah menunggu dan kita harus kerja ." (u)

tag: #ketua fraksi  #dpp pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement