Berita
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 18 Des 2015 - 14:33:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Hatta Taliwang Bilang Pansus Freeport Akan Bawa Dampak Baik

77hatta-taliwang.jpg
Hatta Taliwang (Sumber foto : dok TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Tokoh Gerakan Tambang Freeport untuk Rakyat (GTFR), M Hatta Taliwang menilai, Pansus Freeport akan mampu membuat Freeport kembali ke tangan Indonesia, usai habis masa kontrak pada 2021 mendatang.

"Kita dukung Pansus dan hak angket, itulah yang utama. Jadi, dampaknya pada Freeport ini membuat perusahaan tambang lain akan berpikir dua kali untuk melanggar aturan," kata Hatta di Gedung Nusantara III DPR, Jakarta, Jumat (18/12/2015).

Di tempat yang sama, tokoh GTFR Bursa Zarnubi menegaskan kalau sekarang adalah momentum yang tepat untuk merebut Freeport dari tangan Amerika Serikat.

"Kita bukan lagi bangsa yang bodoh, jangan mengemis-ngemis. Sekarang kita sudah pintar-pintar dan sudah sadar, Freeport adalah milik Indonesia," ujar Bursa. (mnx)

tag: #pansus-freeport  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Kata Anies Soal Beredar Partai Perubahan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 04 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anies Baswedan membantah adanya tawaran untuk pembuatan partai. Beredar di sosial media rencana pembentukan partai perubahan dengan logo burung hantu. Dari foto yang ...
Berita

Gerindra Sebut Ucapan Luhut Sebagai Masukan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Harian Gerindra Dasco menilai pesan Luhut sebagai saran untuk Prabowo. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berpesan kepada ...