TSBola
Oleh Ahmad Hatim Benarfa pada hari Sabtu, 02 Jan 2016 - 07:00:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Kerap Diledek Fans, Ronaldo Ancam Cabut dari Madrid

19ronaldo.jpg
Cristiano Ronaldo (Sumber foto : Istimewa)

MADRID (TEROPONGSENAYAN) - Cristiano Ronaldo siap pergi dari Real Madrid, jika suporter yang ada di Bernabeu terus-menerus memberikan cemooh pada dirinya.

Ronaldo sempat jadi sasaran ejekan suporter tuan rumah kala mereka menang 10-2 atas Rayo Vallecano pekan lalu, yang berakhir dengan reaksi kemarahan dari pemain Portugal pada beberapa orang suporter yang ada di Bernabeu.

Pemain bintang Real dikabarkan muak dijadikan sebagai kambing hitam atas kegagalan dan performa buruk yang ditunjukkan timnya musim ini.

Dan El Larguero mengatakan usai pertandingan melawan Rayo, di dalam ruang ganti klub, Ronaldo mengatakan pada rekan setimnya bahwa ia akan pergi dari Madrid di akhir musim nanti jika situasi yang sama terus berlanjut.

Menariknya, Madrid dan manajer Rafael Benitez kembali mendapat cemooh usai mereka menang 3-1 atas Real Sociedad tengah pekan ini, dalam laga yang diwarnai oleh dua gol dan satu kegagalan penalti dari Ronaldo.(yn)

tag: #cristiano-ronaldo  #liga-spanyol  #real-madrid  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...