Ragam
Oleh Mandor Pradipta pada hari Selasa, 28 Okt 2014 - 06:31:30 WIB
Bagikan Berita ini :

Ibas, Tetap Klimis dan Berlengan Panjang

96Ibas 006.jpg
Edhie Baskoro Yudhoyono (Sumber foto : eko hilman)

JAKARTA -Setelah ayahnya Susilo Bambang Yudhoyono tidak lagi menjabat presiden, Edhie Baskoro Yudhoyono, terkesan lebih mudah didekati wartawan. Maklum saat masih jadi anak presiden, pengawalan lebih ketat. Selain itu, dalam berbicara juga tampak lebih hati-hati.

Kini anggota DPR dari Partai Demokrat yang juga masih menjabat sebagai Sekjen di partainya itu lebih mudah ditanya dan terbuka. Pengawal memang masih ada tapi tidak seketat dulu. Yang sama sekali tidak berubah adalah gayanya yang tetap klimis, dengan sisiran rambut menyamping model wet look.

Saat dicegat TeropongSenayan, Mas Ibas, begitu dia biasa disapa, mengenakan batik bercorak gelap yang cenderung press body berlengan panjang dengan celana warna hitam. Langkahnya buru-buru karena hendak menghadiri rapat dengan pimpinan DPR. Langkah lebarnya tidak berkurang saat dicegat.

Tidak banyak yang diucapkan kecuali minta agar menunggu selesai rapat saja saat ditanya mau rapat apa. “Tunggu saja nanti setelah rapat,” katanya sambil berjalan. Tapi saat ditanya soal club bola Liverpool favoritnya, putra Presiden RI ke-6 ini antusias.

Suami Aliya Radjasa dan ayah dari Airlangga Satriadhi Yudhoyono ini menjawab kalau performa Liverpool sedang turun . “Yah.. sepertinya performanya agak menurun,” ujarnya singkat.

Soal gaya berlengan panjang Ibas, sepertinya memang sudah menjadi signature style. Hampir tidak berubah dalam berbagai kesempatan. Terutama kemeja yang lebih banyak berlengan panjang hingga sempat jadi gunjingan di sosial media.

Bahkan saat bertemu Kapten Liverpool, Steven Gerrard, di Jakarta beberapa waktu lalu, jersey klub bola berwarna merah yang dikenakan Ibas melapisinya dengan manset warna putih. Sayang, saat bersua TeropongSenayan belum sempat bertanya banyak pria kelahiran 24 November 1980 ini. Ketika disambangi ke ruang kerjanya, adik dari Letkol Agus Harimurti Yudhoyono ini, kemarin sudah meninggalkan kantor.

Yang pasti itulah gaya berpakaian Mas Ibas dan kesukaannya pada sepak bola. Tak hanya suka, periode pertama menjadi anggota DPR, dia juga mau turun ke lapangan bergabung dengan anggota fraksinya bermain bola bersama wartawan DPR di lapangan komplek Gedung DPR. Saat itu, jersey biru langit yang dikenakan juga dilapisi manset warna putih.(u)

tag: #Edhie Baskoro Yudhoyono  #Sekjen  #Partai Demokrat  #Putra SBY  #lengan panjang  #suami Aliya Radjasa  #Ayah Airlangga  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Ragam Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...